DUA PULUH SATU

98K 4.6K 865
                                    



Hay pdf DIA ANAKKU Sudah ready nih. Harga 45 ribu. Isi lengkap sampai tamat kayak versi ebook atau cetak...

Sama Sabanaliar mau buka promo ni. Semua novel sabanaliar yg ada di wattpad dan yang langsung di ebookan TERMASUK DIA ANAKKU total judul 37 novel harga 100 ribu.

Ayuk order. 37 judul novel isi smpai tamat plus bonus part. Atau kayak ebook atau versi cetak dan dapat juga pdf DIA ANAKKU harga 100 ribu.

Intip list judulny... :

List judulnya 😊

1. Dia anakku 1
3. Dia suamiku 1
4. Dia suamiku 2
5. Adik ipar sepupuku
6. Forbidden baby
7. Surrogate mother
8. Spinn off surrogate mother
9. Baby boy
10. Fishing baby
11. Anakku sayang anakku malang
12. Because of my child
13. Tuanku Ayah anakku
14. Tuanku suamiku
15. Suamiku kakakku
16. Unexpecected child
17. My destiny versi happy end
18. My destiny versi sad end
19. Sang pelindung
20. Pregnant qith brother in law
21. Hot uncle
22. Marriage with daddy?
23. Bastard brother
24. Anak untuk kakakku
25. Hanin dan Kamal?
26. Singel mother
27. Menikah dengan sepupu.
28. Inseminasi
29. Suami Ibuku
30. Aku bukan wanita jalang, Mas!
31. Shera
32. Anak dengan Temanku
33. Ayu
34. Kakak iparku ayah anakku
35. Ela ( Menikah dengan anak majikan ibuku)
36. Spinn off Ela...
37. Anak Dengan Sepupuku
37. Daniel dan Angep : Nikah Paksa

Minat? Hubungi 085 337 484 038

37 pdf akan langsung di kirim ke email atau wa kakak2 setelah traf pembayaran.

Minat? Hubungi 085 337 484 038

Promo berlaku sampai tanggal 30 oktober 2024 jam 12 malam

Makasih


*****

Salendra melirik dengan terang-terangan pada Inne yang hanya fokus menatap ke depan dengan tubuh tegak kaku, duduk tepat di sampingnya. Bahkan tubuh Inne terlihat menempel dengan pintu mobil saat ini.

Apakah ia terlalu tergesa-gesa dalam melakukan semua ini, melamar Inne, padahal dengan sangat jelas ia tahu, Inne baru saja di lukai, di sakiti hatinya dengan begitu dalam oleh sesosok laki-laki yang Salendra ketahui sudah sangat lama menjadi kekasih Inne, dan orang sangat dekat dengan Inne selama ini. Inne sedang luka hatinya, sedang kecewa perasaannya. Mungkin saat ini Inne sangat membenci semua sosok laki-laki saat ini.

Bayangkan saja, hampir delapan tahun  menjalin hubungan, dirimu di tinggalkan bagai sampah tak layak pakai. Mungkin orang yang imannya tipis sudah bunuh diri, Inne saja hampir bunuh diri, tapi dengan cepat wanita itu sadar. Membuat rasa kagum, suka, dan cinta Salendra pada Inne semakin tumbuh, kembang, dan mekar di dalam hatinya.

Salendra hanya ingin melepaskan Inne dari rasa sakitnya. Sakit hatinya dengan cara memberi kebahagiaan baru untuk wanita itu dengan orang baru yaitu dirinya.

Demi Tuhun....Salendra ikhlas Inne menggunakan dirinya sebagai alat balas dendam oleh Inne pada kelakuan bejat Athar.

Potong tangan Salendra, pasti masih ada rasa cinta yang tersisa dari hati Athar untuk Inne.

Lihat saja kemarin, kenapa laki-laki bodoh, dan brengsek itu marah di saat ia mengutarakan keinginan hatinya yang ingin menikahi Inne dalam waktu dekat.

Kesimpulannya, Athar laki-laki bangsat  itu  masih mencintai Inne. Walau dengan bangsatnya juga laki-laki itu menikah dengan wanita lain. Wanita yang menjadi sahabat laki-laki itu sendiri.

Tak malasah menurut Salendra, sekali lagi apabila Inne menggunakannya sebagai alat balas dendam, dan sakit hatinya pada Athar, dan tidak mencintainya saat ini.  Cinta tumbuh seiring berjalannya waktu, kebersamaan yang intens pasti akan menumbuhkan benih-benih cinta. Untuk mengikat dirinya dengan Inne agar tidak bisa terpisah sampai kapanpun oleh waktu atapun karena suatu keadaan. Akan Salendra buat Inne hamil, hamil anaknya dalam waktu secepatnya.

DIA ANAKKU! RepostTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang