Seorang gadis yang baru berusia 20 tahun memutuskan menikah untuk kekasihnya yang berusia 6 tahun lebih tua dari dirinya. ya dia adalah putri yang baru saja menikah dengan kekasihnya yang bernama ridho.
#skip pagi
"morning ayy" ucp ridho kemudian mencium kening putri.
"morning" balas ridho
"thanks for last night sayang" ucp ridho
"mmm"bales putri singkat
"kenapa sih? lemas banget jawabnya?" ucap ridho
"gpp, mungkin karna semalem, badan aku sakit semua apalagi kan semalem acaranya sampai malam. ucp putri
"namanya juga resepsi sayang, mau nggak mau suka nggak suka kita harus layanin tamu undangan walaupun secapek apapun kita" ucp ridho mengelus pipi putri"☺☺☺" ya udah deh, aku mau mandi dulu. pasti mama sama papa udah nungguin kita di bawah" ucap putri
putri segera ke kamar mandi, setibanya di kamar mandi dia menutup pintu kamar mandinya. namun ketika hendak menutupnya tiba tiba tangan ridho menghalangi dan dia langsung masuk ke dalam kamar mandi tanpa izin putri.
"ya allah bee, gantian kali mandinya, ayy duluan yang mandi" ucap putri berusaha mendorong putri
"kelamaan ayy, udah mandi berdua apa salah nya sih, lagian kita kan udah halal ayy. masak lupa baru juga kemaren nikah udah lupa aja." balas ridho.
"bukan gitu bee, malu tau" ucap putri
"apa yang mau di malauin sih ayy, udah sini aku bantuin bukak baju kamu, kelamaan keburu dimarahin mama sama papa,karna mereka kelamaan nunggu" ucap ridho hendak membuka baju putri namun tiba tiba.. ."plaak" putri refleks menampar pipi ridho.
"aaawwwwws, sakit ayy" ucap ridho memegang pipinya
"ups sorry bee, sakit ya, maaf bee ayy nggak sengaja. bee sih kegatelan sama ayy" ucap putri sambil mengelus pipi ridho yang baru di tamparnya."udah gpp, udah sekarang kamu mandi aku keluar dulu" ucap ridho datar.
"bee jangan maaf,,, jangan marah dong bee" ucap putri menahan tangan ridho
"udah gpp, kamu mandi aja duluan, aku keluar dulu" ucap ridho kemudian keluar dari kamar mandi.
20 menit kemudian putri keluar dari kamar mandi. dan ridho langsung menuju ke kamar mandi.
"bee, ini" panggil putri sambil memberikan handuknya.
ridho mengambil handuknya tanpa mengeluarkan sepatah katapun kemudian berlalu ke kamar mandi.
beberapa menit kemudian ridho keluar dari kamar mandi menggunakan handuk bertelanjang dada.
dia masih saja diam dan bagian pipinya terlihat agak memerah akibat tamparan putri.
putri menghampiri ridho sambil membawa handuk yang sudah diisi batu es untuk mengompres pipi ridho supaya tidak memerah lagi.
"tanpa mengeluarkan kata kata, putri menarik ridho untuk duduk di sofa kamar hotel tersebut. kemudian menempelkan handuk tsb ke pipi ridho yang memar.
"dingin ayy" ucp ridho
"ya iyalah orang ini batu es, biar pipinya nggak terlalu merah gitu" ucp putri."ini juga gara gara kamu kali ayy" ucp ridho datar.
"yaa maaf, kan nggak sengaja" ucp putri berkaca kaca."loh kok kamu nangis" tanya ridho menangkap pipi putri.
"habisnya kamu gitu😭😭" ucap putri sambil menangis.ridho langsung membawa putri ke dalam pelukannya kemudian mencium puncak kepala putri.
"udah ya, aku nggak suka liat kamu nangis, aku minta maaf ya" ucp ridho menghapus air mata putri.
"udah dong ah, masak baru di gituin aja nangis" ucp ridho kembali memeluk putri.
******
"dhoput kemana sih, lama banget" celetuk rara kakak kedua putri"iya nih nggak tau apa kita udah lapar" ucp lesti kakak pertama putri.
"sabar lah sayang, namanya juga pengantin baru. kayak kamu nggak pernah kayak mereka aja" ucap riski
"iya, tapi kan aku udah lapar bi" balas lesti.
"assalamualaikum" ucap dhoput"
"waalaikumsalam, akhirnya datang juga, lama banget sih mbul, cacing di perut kakak udah pada demo dari tadi ni" celetuk rara"ya maaf, lagian kenapa nggak duluan aja makannya" ucp putri tanpa rasa bersalah
"ampun ni bocah, udah di tungguin bukannya malasih, malah kayak gitu, untuk gue sayang kalau nggak udah gue telan ni anak" celetuk lesti.
"udah ah kalian ini masih sempat sempatnya berantem, idho, putri ayo cepat duduk" lerai riski.
"cup" sebuah ciuman mendarat di pipi rara dan juga lesti dari putri, tu biar nggk marah2 lagi" ucap putri kemudian duduk di antara rara dan suaminya.
"kakakny aja ni yang di cium mama nggak" rajuk mama ridho. (mama ridho memang sudah sangat dekat dengan putri bahkan mereka sudah menganggap putri seperti putrinya sendiri karna mereka tidak punya anak perempuan)
"muach... putri mencium mama mertuanya
"papa nggak dapet nih" goda papa ridho
"enak aja papa mau minta cium sama istri idho, kalau mau di cium juga minta aja sama istri papa, mama tu jangan slostri idho dong. cuman idho laki laki yang boleh di cium ama putri nggak boleh yang lain" ucp ridho
"posesif banget sih dho... dho" ucap papa ridho.
"sayang udah cium cium nya sini duduk katanya lapar" ajak ridho dan putri pun menurutinya
"muach, tu buat kamu biar nggak cemburu muluk, heran deh" ucap putri setelah mencium pipi ridho. (ridho memang agak sedikit posesif tapi itu krna dia sangat menyayangi putri
"putri...putri, lucu banget sih kamu nak, untung ridho cepat2 nikahin kamu kalau nggak pasti udah keduluan orang lain. gagal deh mama dapat mantu imut kayak kamu" ucp mama ridho.
mereka pun menikmati sarapan pagi mereka. setelah sarapan pagi semua keliarga dhoput izin pulang lebih awal dan tanpa sepengetahuan mereka. papa dan mama mereka sudah membooking tempat untuk honeymoon mereka selama 2 minggu di korea. (ceritanya mereka menggelar penikahannya di korea ya guys😂😂)BERSAMBUNG