Ridho merasa sangat bersalah karna sudah menampar istrinya dan sekarang ia rasakan sendiri akibatnya. ridho menghampiri putri kemudian membelai lembut pipi putri yang tak sengaja ia tampar yang terlihat agak sedikit memerah.
"maafin aku sayang😭" ucapnya kemudianencium pipi putri di bagian yang ia tampar cukup lama dan putri pun terlihat mwnitihkan air mata namun sama sekali tak berniat menoleh ke arah suaminya melainka melanjutkan tidurnya.
*****
"pagi ma" sapa ridho
"pagi sayang" jawab mama ridho
"putri mana ma?" tanya ridho
"oh putri katanya ke kampus ada kuliah pagi. tadi kata putri kamu tidurnya nyenyak bangt jadi dia kasihan bangunin kamu" ucp mama."pasti putri masih marah, biasanya dia nggk kayak gini bagaimanapun keaadaannya pasti bangunin aku pagi" ucp ridho dalam hati .
"derrrrt" WA masuk
putri:aku mau liburan dulu sama tasya, kamu nggak usah cari aku dulu fokus aja sama kerjaan kamu" ridho dengan cepat mengambil mobilnya kemudian segera menuju rumah tasya tanpa membalas chat dari istrinya.sebenarnya ridho sudah mengambil cuti 1 minggu agar bisa menghabiskan waktu bersama putri namun ia belum sempat memberitahu putri kalau mereka akan liburan.
*****
"itu mobil tasya, apa aku ikutin aja ya, tapi harus hati hati nih nanti putri tambah marah lagi karna tau aku buntutin dia" ucp ridho dalam hati.lain dengan ridho yang hanya pergi sendiri putri pergi bersama teman temannya yaitu tasya, jihan, puput dan alif
"eh kalian mau makan dulu nggak?, gue laper ni" tanya tasya
"boleh juga tu, aku tadi juga belum makan" sahut jihan"kamu gimana mput" tanya tasya yang melihat putri melamun
"eh iya,aku nggak deh kalian aja, aku nggak laper" ucp putri"nggak lapar gimana orang kamu belum makan dari tadi kok. nggak ada cerita selarang kamu harus ikut makan ingat kamu jangan egois larna sekarang ada kehidupan di dalam perut kamu" ucp tasya menarik tangan putri agar turun dari mobil. dengan tidak semangat putri mengikuti ke mauan sahabatnya itu.
setelah makan mereka kembali melanjutkan perjalanan hingga sampi di sutu vila milik tasya.
"akhirnya ke sini lagi, stelah 5tahun lebih nggak kesini" ucap putri kemudian segera menuju ke halaman belakang disana terdapat danau buatan yang sangat indah dan merupakan tempat favorite putri dari dulu.
berbeda dengan putri teman teman putri malah sibuk membereskan barang barang mereka. ketika membereskan barang mereka tiba tiba mereka di kejutkan oleh suara seorang laki2 yang tak lain adalah ridho suaminya putri.
"tasya" panggil ridho
"loh kak ridho"ucp tasya kaget
"putri mana? kk mau ketemu sama dia?? tany ridho"putri..putri ada di belakang rumah kk dekat danau buatan soalnya itu tempat favorite dia dari kecil" ucp tasya ragu. (sebenarnya dia tau semua masalah dhoput karna putri selalu bercerita kecuali yang ridho nampar putri memang tidak di ceritakan oleh putri)
"ya udah kk izin kesana dulu ya" ucp ridho kemudian berlalu ke tempat putri
"pasangan unik,berantem tapi nggak ketemu beberapa jam aja di cariin" ucp tasya
"itulah yang namanya cinta sya, iri deh sama mereka" timpal alif.putri terlihat sangat menikmati pemandangan yang sangat indah namun tiba tiba ia mengingat ridho pada saat menampar pipinya. putri memegang pipinya kemudian ia bersenandung lagu kesukaannya
perlakukan aku dengan indah
seperti saat awal cinta bermula
jangan karna kita tlah bersama
sikap dam prilakumu berubahbagiku engkaulah segalanya
cobalah kau bisa bersikap yang sama
setidaknya perlakukan ku
layaknya kekasih yang kau cinta
ho...o....oo yang kau cinta