Blackpink masih dengan penyamarannya,masih berusaha mencari realfriend.
Jennie berharap hari ini ada keributan lagi,sedangkan BP lainnya ingin hari ini menjadi hari yang menyenangkan.
Menurut jennie,memenangkan pertandingan itu rasa nya tidak terkalahkan,maka dari itu jennie suka memenangkan suatu pertandingan.
"Ayo,berangkat." Ucap jennie
Kemudian disetujui oleh seluruh anak BP.
Sesampainya disekolah...
Blackpink berjalan santai sembari menikmati bacotan para warga sekolah.
'Ini anak yang kemaren kan?'
'Nerd ya nerd aja gausah belagu'
'Cih'
'Mereka berani banget,gfriend,bangtan sama guru BK aja ditaklukan'
"Gimana,udah bacotnya?" Tanya jisoo pada anak anak yang membicarakan mereka.
Para anak itu tidak menjawab,melainkan menunduk kemudian pergi dari tempatnya.
"Cih,digituin aja takut,begitu ngomongin orang?" Sindir jisoo
"Dua jempol buat lo pagi ini." Ucap jennie dan anak BP tertawa sambil berjalan menuju kelas.
Tak lama kemudian,BP duduk dimeja nya masing masing,dan baru saja blackpink ingin mengobrol.
Brakk!
Pintu kelas ditendang oleh seseorang,kemudian tampaklah Bangtan,lelaki bajingan menurut lisa.
"Oh oh,mau cari masalah lagi huh?" Tantang rose
"Eh lo cewek,kalo berani lawan kita lagi!" Seru suga
"Ehh,tunggu kok ada 2 orang yang ilang?takut ya?" Selidik jisoo dan tak lupa dengan nada mengejeknya.
"Lo!-" Ucapan taehyung terpotong
"Iya gue,kenapa?cantik ya?atau ngefans?mau minta tandatangan?mumpung gratis." Ucap jisoo bertubi tubi.
Bugh
Satu pukulan berhasil mendarat kewajah cantik jisoo,dan pukulan tersebut dilayangkan oleh suga.
"Woy,bg*t!" Ucap rose dan langsung meninju suga bertubi tubi.
"Lo-gaada-puas puasnya-nyari-masalah-sama-kita-hm?!" Ucapan rose terbata bata karena rose berbicara sambil memukuli anak bangtan.
Jennie dan lisa kicep melihat rose,baru hari ini rose seganas itu.
Tanpa banyak bacot,jisoo berdiri dan segera membantu rose menghajar bangtan.
Dan juga jennie serta lisa menghajar kelima pria itu.
Bugh
Bugh
Plakk
Srakk
Brakk
Bug
Lagi lagi bangtan kalah,dan akhirnya dibawa ke UKS oleh anak PMR,lagi lagi BP memperingatkan kepada penonton mereka.
"INI AKIBATNYA KALAU LO SEMUA SOK BERANI SAMA KITA!" jerit rose
Ntah kenapa,rose dan jisoo tampak sangat ganas hari ini.dan hal itu membuat jennie dan lisa tersenyum puas.
Akhirnya selama ini rose dan jisoo yang masih feminim tidak lagi feminim.
BP mengikuti anak PMR ke uks guna memperingati Bangtan,namun saat BP ada didepan UKS,terdengar suara isakkan tangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
{Blackbangtan} FAKE NERD VS BADBOY [✔️]
Historia CortaBermula dari keinginan Blackpink untuk menjadi Nerd selama 3 hari 💗 __________ apakah Blackpink mendapatkan perilaku menyenangkan?atau justru sebaliknya?simak yuk cerita ini! 💛 __________ Upload sesuai mood 💞 __________