"Stop!!"
Blackpink dan gfriend otomatis menoleh kearah sumber suara,ternyata itu bangtan dengan muka yang masih membiru akibat pukulan blackpink.
"Oh kalian,mau apa lagi hm?" Tanya jennie
"Kita mohon,jangan DO mereka." Mohon jhope
"Oh ya,tapi sayangnya keputusan blackpink tidak akan pernah bisa diganggu gugat." Tegas jennie
Bangtan kemudian ikut bersujud dihadapan blackpink,membuat ketenaran mereka sedikit mengurang dihadapan blackpink serta banyaknya siswa lain.
"Aduh,harga dirinya mana sih?" Sindir lisa
"Hina aja kita,tapi jangan DO." Ucap eunha
"Oh cabe masih mau mikirin sekolah ya?." Sindir rose sambil mengibaskan rambutnya kebelakang.
"Sekarang lo semua berdiri." Perintah jisoo.
Kemudian gfriend dan bangtan berdiri.
"Gw tau alasan bangtan kenapa gamau ni cabe di DO." Ucap jisoo
"Karena bangtan ngira kalo kejadian kantin waktu itu blackpink duluan yang mulai."
"Dan gw bakal buktiin yang sebenarnya,dan buat lo dua geng ikut gw sekarang!" Perintah jisoo
Blackpink tidak tau arah jalan jisoo dan mereka mengikuti jisoo saja.
Tibalah mereka diruangan khusus kamera CCTV.
"Ini gw replay kejadian 2 hari lalu,tepatnya pas gw dibully dikantin." Tegas jisoo
Kemudian bangtan dan gfriend menonton kamera cctv itu dan bangtan tidak percaya jika yang memulai duluan adalah gfriend.
"Gfriend,kami tidak pernah mengajarkan kalian untuk bertindak seperti ini kepada orang yang tidak bersalah,namun karena sikap buruk kalian,bisa lihat akibatnya?" Tegas namjoon selaku leader di Bangtan.
"Maaf,kita cuma gasuka aja ada nerd disekolah kita." Ucap yerin membela dirinya.
"Sekolah kita?sekolah gw kali." Potong jennie
"Dan lo bisa liat sendiri kan,dan lo seenaknya buat nantang blackpink dan lo tanggung sendiri akibatnya." Ucap lisa sambil menunjuk wajah jungkook.
"Gw minta maaf." Ucap jungkook
"No,udah basi."jawab lisa
" Please,maafin gw."ucap jungkook.
"Dih,kok lo ngemis?" Sindir rose
Dan akhirnya blackpink keluar mendahului dua grup itu,dan biarkan mereka menyelesaikan masalah mereka diruang itu.
Waktu pulang...
"Blackpink!"
Blackpink menoleh,ternyata itu gfriend.
"Hai,mau bogem lagi?" Tawar jisoo
"Nggak,kita mau minta maaf karena pembuktian itu kita udah diputusin dan kita gak mau sampe kehilangan sekolah juga." Lirih sowon.
"Oh,itu derita lo." Ujar jennie sambil pergi meninggalkan cabe itu.
"Dan satu lagi,besok kalo gw masih liat lo semua disini gw gak segan segan buat ngabisin lo semua." Ancam jennie.
***
Dirumah blackpink...
"Hoam...capek beud." Ucap jisoo
"Iya,tapi gw puas sih mereka udah malu haha." Ujar lisa sambil tertawa diakhir kalimatnya.
"Udah,kita istirahat aja siapin tenaga buat besok siapa tau ada pertandingan lagi." Ucap rose dengan smirknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
{Blackbangtan} FAKE NERD VS BADBOY [✔️]
Cerita PendekBermula dari keinginan Blackpink untuk menjadi Nerd selama 3 hari 💗 __________ apakah Blackpink mendapatkan perilaku menyenangkan?atau justru sebaliknya?simak yuk cerita ini! 💛 __________ Upload sesuai mood 💞 __________