4

11.2K 571 43
                                    

Keesokan harinya setelah pengakuan blackpink didepan umum,Blackpink masuk sekolah seperti biasa dengan baju bebas tanpa seragam.

Kemauan Jennie Dkk tidak bisa dibantah,dan GD tau itu jadi GD mengizinkan jennie menggunakan pakaian bebas selama bersekolah.

Banyak yang terpukau akan kecantikan blackpink,namun jika diingat kembali keganasannya mungkin akan membuat semua orang bergidik ngeri.

'Wah wah,cantik banget!'

'ihh kiyowo :('

'Mau tanya ah pake skincare apa'

'Beningnya astaga'

'Cantikk'

'Cantik banget Gfriend apa daya?'

Blackpink tersenyum puas mendengar pujian dari mulut para sampah.

Blackpink yang baik hati pun keluar,blackpink tersenyum kepada orang yang memujinya.

"Makasih semua." Ucap jennie sambil tersenyum dan membungkukkan badannya.

"Ah,jennie terlalu formal." Ucap seorang wanita yang malu malu karena dinotice sama Blackpink.

"Makasih teman teman." Ucap lisa,rose & jisoo.

"Iya,sama sama kak." Ucap keenam wanita yang diketahui sebagai adik kelas BP.

Kemudian BP beranjak dari tempatnya dan menuju ruang kepala sekolah,mau tau tujuannya?lanjut baca aja.

"Om,jennie mau ngumpulin anak anak kelapangan." Ucap jennie tanpa basa basi.

"Ya." Jawab GD.

Jennie menghidupkan mic yang menghubungkan keseluruh speaker sekolah.

"Panggilan kepada siswa dan siswi harap menuju lapangan sekarang juga,saya tidak terima penolakan."

Lalu jennie tersenyum pada GD,"kamshamnida."

Blackpink pun membungkukkan badannya dan pergi meninggalkan ruang kepsek.

Ternyata banyak yang sudah berkumpul dilapangan,dan jennie segera menyetel mic.

"Buat lo semua,baris per kelas." Perintah jennie dan lapangan menjadi sunyi.

"GPL,gw hitung 1-5 udah pada selesai."

Kemudian jennie menghitung 1-5 dan barisan sudah rapi.

"Ok,gw ambil waktunya sebentar."

"Gw cuma mau ngasih tau kalo gw mau yang kmrn ngebully blackpink buat angkat kaki dari sini."terang jennie

"Dan kalo kalian nanya kenapa harus dikumpulin semua siswa?karena gw mau mereka malu,sama malunya seperti kita dibully ditempat umum."ucap jennie dan diangguki blackpink.

" Jadi yang merasa geng cabe kemaren maju kedepan,sekarang!"bentak jennie yang masih menggunakan mic jadi suaranya sangat menggelegar diseluruh sudut lapangan.

15 detik...

30 detik...

45 detik...

"Gaada yang nyadar lo hah?!" Bentak lisa tiba tiba.

"Aduh lupa gw nama geng cabe nya siapa." Sindir jennie.

"Woy keluar lo sampah!" Jerit jisoo dan rose.

"Mana kemaren yang ngomong kalo bp itu sampah hah,lo kira gw udah lupa?!" Bentak lisa dan membanting mic yang dipegangnya.

Membuat semuanya hening tidak ada yang bergerak sedikitpun.

"Oke,gw bongkar sekarang namanya,barengan guys." Final rose

"GFRIEND!!!" jerit BP dengan tatapan penuh amarah.

30 detik...

"Oh bagus ya,buat lo GFRIEND karna lo gamau maju sendiri,gue bakal cari lo pake cara gw sendiri!" Ucap jennie dan tertawa seram.

"Yang sekelas sama GFRIEND angkat tangan!" Perintah rose

Kemudian ada barisan kelas yang mengangkat tangannya.

Jisoo menyuruh sahabatnya untuk duduk biar jisoo yang menanganinya sendiri,dan jenlisrose tersenyum melihat jisoo yang emosian sekarang.

"Akhirnya dia emosian juga." Ucap rose lega.

"Iya,haha." Ucap lisa dengan tawaan garingnya.

Jisoo turun dari panggung dan menghampiri barisan kelas GFRIEND.

Jisoo bertanya pada orang yang berbaris paling depan,"kelas berapa ini?"tanya jisoo pelan karena yang dihadapinya seorang wanita yang tampak lugu.

"12F,jisoo." Jawabnya.

Kemudian jisoo naik kepanggung dan mengambil mic,kemudian berkata,"buat GFRIEND yang ada dikelas 12F gw harap kesini sekarang atau kelas 12F semuanya gw keluarin dari sekolah ini."ucap jisoo

Dan rusuhlah barisan itu,tampak seluruh siswa kelas sedang menyuruh GFRIEND untuk maju.

Tapi sampai sekarang GFRIEND belum maju,dan blackpink pergi menuju barisan itu.

Plakk!

Plakk!

Blackpink menampar gfriend satu persatu,dan gfriend hanya diam menahan sakit.

Lisa menjerit,"sekarang kalian tau kan siapa yang pen*ec*t disini?!"

"Yang tau sebut namanya keras keras,sekarang!!" Perintah jennie dan rose

"GFRIEND!!!" ucap seluruh siswa kecuali bangtan.

"Udah denger lo,siapa yang sampah disini?siapa yang nerd disini?siapa yang pen*ec*t disini?mau nantang kita lagi?" Tanya jisoo

Mereka semua menggeleng,lalu BP kembali ke panggung.

"Lo semua udah tau siapa yang pen*ec*t disini dan mulai detik ini gw mau Gfriend angkat kaki dari sekolah ini alias gw KELUARIN!" Ucap jennie sambil menekankan kata terakhirnya.

Kemudian gfriend maju dan naik keatas panggung,mereka menangis dan bersujud dikaki blackpink.

Namun hati blackpink yang keras tidak semudah itu luluh.

"Lo kira kita bakal luluh sama lo semua?" Ujar rose

"Gw mohon jangan keluarin gw." Ucap yerin

"Lo?emang gaada harga diri ya,kemaren udah ngatain sampah,udah ngehina sekarang mohon mohon." Sindir rose

"Mendingan sekarang lo semua pergi darisini sebelum gw tendang muka lo semua." Ucap jennie sambil melipat kedua tangannya didada.

"Kalian bisa hina kita sepuasnya tapi please jangan do kita." Mohon sowon.

"Sorry,kita gabisa dan sekarang ambil tas lo dan pergi darisini." Ucap jisoo sarkas.

Tiba tiba ada yang mencegah BP.

"Stop!!"

______________________________________

Haii maaf pendek,krna hari ini ada exo sama nct jdi aku mo nonton dlu wkwk.

Ini juga sengaja aku berentiin sampe sini,biar penasaran :v.

Udah mendekati ending?eh kaga.
Kan udah dibilang kalo ini shortstory.

Jangan lupa vomment nnti mkin cpt upload critanya.

PaiPai
🐤__🐣__🐥

{Blackbangtan} FAKE NERD VS BADBOY [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang