7 bulan sudah usia kehamilan para istri bangtan,yaitu jisoo,rose,jennie,lisa,wendy,joy,yeri.
Hari ini jadwal mereka untuk berbelanja segala kebutuhan bayi serta kebutuhan untuk melahirkan nanti.
Mereka sudah berada di toko pusat perbelanjaan bayi,agabang.
Mereka bersebelas masuk ketoko itu dengan tatapan yang berbinar,tak terasa dua bulan lagi mereka akan melahirkan anak mereka masing masing.
Mereka sudah melaksanakan USG sebanyak 7x,karena USG dilaksanakan 1 bulan 1x USG.
Bayi dari namwen:laki laki
Bayi dari jinsoo:laki laki
Bayi dari yoonyer:perempuan
Bayi dari joyhope:perempuan
Bayi dari jirose:perempuan
Bayi dari taennie:laki laki
Bayi dari lizkook:laki laki
Mereka berpencar sesuai kelamin anak,para ibu dari anak laki laki pergi kesebelah kiri dan ibu dari anak perempuan pergi kesebelah kanan.
Sementara sang ayah?duduk dikursi yang disediakan.
Setelah beberapa lama,semuanya sudah selesai dan kembali keapartemen.
"Jim,besok jadwal usg aku yang ketujuh,kemarin gak sempet buat usg." Ucap rose pada jimin.
"Iya,nanti aku temenin." Jawab jimin sambil mengelus perut besar rose.
***
"Jim,yuk temenin!" Seru rose
"Ngh,nanti kan masih pagi." Jawab jimin sambil mengulet.
"Pagi matamu,ini udah siang!" Sahut rose sambil menimpa jimin.
"Akhh,jangan jangan geli!!" Jerit jimin,ia memang selalu geli ketika perut besar rose tertempel dibadannya.
Katanya sih,seperti balon yang mau pecah.
"Makanya bangun terus temenin aku!" Sahut rose dan jimin segera berlari ke kamar mandi.
Kemudian,jimin selesai mandi dan mereka pergi menuju rumah sakit langganan mereka,rumah sakit bersalin pyongyang.
Sesampainya disana,jimin melakukan pendaftaran kemudian menunggu antrian untuk dipanggil keruangan dokter.
"Ny.roseanne park." Panggil suster itu.
Kemudian jirose segera masuk keruangan dokter itu dengan semangat.
"Siang,dok!" Sapa jimin.
"Siang,jimin." Sapa balik dokter itu.
Tanpa banyak basa basi,dokter segera mengecek keadaan sang anak,dan hasilnya semua bagus.
"Saya sarankan buat jimin dan rose,sering sering melakukan hubungan ya,biar memudahkan untuk bayi keluar saat proses melahirkannya." Saran dokter.
"Ah pasti dok!" Sahut jimin gembira.
Rose mencubit paha jimin dengan wajah yang memerah,"awh!"
"Haha,tidak apa sudah biasa pengantin baru seperti kalian seperti ini." Ucap dokter itu,rose dan jimin hanya cengengesan.
Kemudian mereka pulang keapartemen dengan gembira.
2 bulan kemudian...
Para ibu itu melahirkan dengan selang waktu yang cukup lama,karena ada urutan yang hamil duluan maka ia akan melahirkan duluan.
Dan para suami menyewa khusus satu gedung untuk para istrinya melahirkan,berlebihan bukan?tapi dengan itu publik tidak akan tau bahwa mereka sudah menikah,apalagi memiliki anak.
Beruntungnya,ini adalah masa vakum mereka selama 4 bulan,cukup untuk menyembuhkan luka sehabis melahirkan.
Dan setelah semua wanita itu sehat kembali,mereka melakukan aktifitas seperti biasa,dan setelah masa vakum habis mereka akan menyewa babysitter untuk anak anak mereka selama mereka menjadi idol.
Buat yang nanya itu mereka hamil perut gede sebelum vakum gimana,nih aku jawab.
Jadi,BP itu izin buat vakum mulai dari usia kandungan 5 bulan,karena mulai sejak itu perut mereka sudah membesar.
Pihak YG entertainment juga sudah tau bahwa blackpink dg bangtan sudah menikah,jadi mereka memberi izin pada BP.
Lalu YG memberitahu pada publik bahwa BP sedang pulang ke halaman rumahnya masing masing,dan dengan alasan bahwa BP terlalu lelah jadi memutuskan untuk vakum.
Setelah waktu vakum habis,para idol pun menampilkan album baru yang mereka buat selama masa vakum,bisa dibilang comeback.
END
.
.
.
Huwaaa gak nyangka udah end hiyahiya...Tau kok end nya gak jelas,lagipula di WP itu apa yg tidak bisa terjadi didunia asli,bisa terjadi di WP :).
Sekian dari aku,nanti aku kasih bonchap sama sequel nya ya,tapi aku jarang up karena lagi liburan hehe.
Nnti kalo ada waktu luang pasti aku up,makasi buat semuanya.
Btw sengaja dipendekkin.
Vomment nya donggg :(
KAMU SEDANG MEMBACA
{Blackbangtan} FAKE NERD VS BADBOY [✔️]
Cerita PendekBermula dari keinginan Blackpink untuk menjadi Nerd selama 3 hari 💗 __________ apakah Blackpink mendapatkan perilaku menyenangkan?atau justru sebaliknya?simak yuk cerita ini! 💛 __________ Upload sesuai mood 💞 __________