🦊. Kelas mencekam

15.5K 1.4K 55
                                    

Pagi yang cerah ini disebuah desa, terdapat satu keluarga yang sedang bersedih karena harus ditinggalkan kedua anak nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Pagi yang cerah ini disebuah desa, terdapat satu keluarga yang sedang bersedih karena harus ditinggalkan kedua anak nya.

"Jangan lupa untuk minum obat mu, leher mu juga jangan lupa tutup dengan plester, eomma tak mau identitas mu ditemukan oleh seorang alpha" ucap seorang perempuan sambil memberika sebuah koper kepada anaknya.

"Aku sudah besar eomma! Tak usah mengkhawatirkan aku" kata sang anak sambil merotasi kan matanya.

"Kau seorang omega wonu-ya, kau tak boleh terikat sampai umur mu 20 tahun"

"Iya aku tau eomma kau tak perlu khawatir, bohyuk seorang alpha jadi bau ku tak akan mudah tercium"

Sang anak tersenyum agar ibu nya tidak terlalu khawatir padanya.

"Hyung! Ayo! "

Sang anak—Wonwoo menoleh dan melihat adiknya sudah siap didalam mobil.

"Eomma aku pergi, Eomma dan appa jaga diri baik-baik disini jangan khawatirkan aku " Wonwoo mencium pipi ibu nya lalu membungkuk kan badannya ke arah sang ayah. Sang ayah hanya bisa menatap sendu punggung anak sulung nya itu bagaimana pun dia belum setuju dengan rencana sang anak.

Tapi ini juga demi kebaikan sang anak, jadi dia akan mencoba ikhlas.

.

.

.

.

.

Mobil yang ditumpangi Wonwoo dan Bohyuk baru saja terparkir didepan sebuah apartemen milik ayahnya. Wonwoo turun terlebih dahulu, dia menatap gedung yang menjulang tinggi didepannya. Lumayan, pikirnya.

"Kau menyukainya hyung? "Tanya Bohyuk tiba-tiba. Wonwoo terhenyak kaget. Dia memukul lengan adiknya. "Kau membuatku terkejut"

Bohyuk tertawa kecil lalu menggenggam tangan kakaknya. Bagaimana pun dia harus menutupi bau kakaknya, karena dia tau banyak alpha yang lebih tinggi tingkat nya di kota seluas seoul ini.

"Ayo masuk hyung "

Wonwoo dan Bohyu masuk kedalam dengan tangan Bohyuk yang menarik koper milik kakaknya. Ya hanya koper milik Wonwoo, karena kebutuhannya sudah disimpan semalam oleh suruhan ayah nya. Banyak orang menatap mereka, mungkin karena mereka terlihat asing.

"Mereka suami istri? "

"Mana mungkin! wajahnya saja terlihat mirip , mungkin mereka adik kakak"

Bohyuk tertawa kecil. Suami istri? Dengan seorang Jeon Wonwoo? Lebih baik dia mencari omega lain dari pada harus menikah dengan orang dingin seperti Wonwoo.

Mereka sudah sampai didepan kamar mereka. Bohyuk memasukan passwordnya sedang kan Wonwoo sedang menunduk sambil menahan sesuatu.

"K-kau bisa cepat tidak? Aku tak tahan!"

 [✅]  [MEANIE] Sweetest Thing ; ABO Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang