Beberapa bulan...
Sudah beberapa bulan dia belajar di universitas seoul. Dan beberapa bulan ini belum ada yang curiga padanya. Walaupun kadang dia lupa meminum obat dan memakai plester. Tapi karena teman-teman nya yang dengan sabar mengingat kan dirinya dan membantu Wonwoo menutupi identitas nya jadi sampai saat ini dia masih bertahan.
Wonwoo masuk ke kelas nya. Hari ini dia ada kelas pagi saja. Wonwoo duduk di kursinya.
"Wonwoo-ya! Akhirnya kau datang, aku ingin melihat tugas dosen park hari ini"
Wonwoo mendengus sebal lalu dia memberikan bukunya pada Soonyoung. Sekarang dia mulai mengakrabkan diri pada orang-orang dikelas, kecuali Kim Mingyu. Menatap wajah nya saja Wonwoo tak sudi.
Wonwoo menopang dagunya dan menatap keluar jendela. Hari ini musim semi, musim kesukaannya. Dan musim ini lah, musim heat dan rut untuk omega dan alpha. Musim ini lah mereka akan lebih beringas dari musim yang lain.
Bel berbunyi. Semua mahasiswa dikelasnya berlarian ke tempat duduknya bahkan Soonyoung pun sudah memberikan bukunya.
Tak lama dosen park masuk. Dan pelajaran dimulai. Wonwoo kembali mencatat beberapa materi yang penting.
"Oke, sekarang saya akan membagi beberapa kelompok untuk kalian, satu kelompok beranggota dua orang "
Wonwoo merapalkan doa agar dia tidak dikelompokkan dengan orang yang salah. Tapi sepertinya dewi fortuna sedang tak berpihak padanya.
"Mingyu dan Wonwoo "
'Aku ingin mati saja! ㅠㅠ'
Semua orang berhamburan menghampiri kelompok nya. Dan dengan terpaksa Wonwoo menghampiri meja Mingyu.
"Yak! "
Wonwoo menendang meja Mingyu dan langsung mendapat delikan tajam.
"Ada apa? "
"Kau satu kelompok denganku"
"Oh"
Wonwoo mengepal kan tangannya.
"Aku akan mengerjakan nya sendiri "
Mingyu menatap Wonwoo bingung.
"Kau bilang ini tugas kelompok, kenapa ingin mengerjakan nya sendiri ?"
"Karena aku yakin kau tak ingin kerja kelompok "
Mingyu merotasikan matanya.
"Dasar sok tau, hari ini ayo kerjakan di apartemen ku"
.
.
.
.
Wonwoo merapal kan sumpah serapah pada dirinya. Kenapa dirinya dengan mudah menerima tawaran Mingyu? Wonwoo bodoh!
Wonwoo mendudukan dirinya pada sofa yang ada di ruang tengah. Dia memijit pelipisnya. Setidaknya dia membawa obat miliknya, sangat berbahaya jika disini berdua dengan seorang Alpha tingkat tinggi seperti Mingyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✅] [MEANIE] Sweetest Thing ; ABO
Hayran KurguWonwoo seorang omega. Terpaksa harus meninggalkan kampung halamannya-Changwoo karena keinginannya untuk belajar dikota. Dengan bekal keberanian, Wonwoo pergi ke kota dengan adiknya yang seorang alpha. Wonwoo pikir dengan kehadiran adiknya tak akan...