Hampir seminggu gue sama Mark masih diem-dieman. Jujur gue kangen sama Mark, bahkan sekedar tanya atau basa-basi lewat chat juga gue gak berani. Disisi lain Jeno makin gencar ngajak jalan gue atau terus perhatiin gue dari hal kecil pun. Kadang gue khawatir dan merasa jengah sama sikap Jeno.
Capek. Kata-kata Mark yang selalu berputar di kepala gue setiap malem. Dia capek sama sikap gue atau capek punya hubungan sama gue? Daripada diem-dieman gini, mending putus aja gak sih? Gue juga ngerasa gak pantes kayak gini.
Pagi ini gue berangkat sama Jeno. Gue hampir aja kesiangan kalau Jeno gak jemput gue hari ini dan bahkan gue gak sempet sarapan tadi.
"Jen-"
"Gue mau ngomong sama lo," Mark dateng tiba-tiba dan langsung tarik gue sedikit menjauh dari Jeno. Mark kelihatan kacau, bahkan lingkaran hitam dibawah matanya kelihatan jelas, rambut hitam legamnya sedikit berantakan. Gue gak tahu kenapa Mark kayak gini.
"Jawab gue Karin. Lo ada hubungan sama Jeno?" tanya Mark masih dengan pegang tangan gue. Gue mulai kelabakan dan bingung mau jawab apa, sedangkan Jeno masih ngeliatin gue sama Mark dari jauh tanpa berniat buat nyamperin gue.
"KARIN!!" bentak Mark sambil menghempas tangan gue kasar. Gue cuma bisa tutup kedua mata gue sangking kagetnya. Pertengkaran gue bisa dibilang jadi pusat perhatian siswa lainnya yang masih berada di parkiran.Gue merasa salah satu tangan gue diraih sama seseorang dan gue berusaha buka mata dan ternyata Jeno, "Lo gak usah bentak Karin kayak gitu," desak Jeno bahkan urat yang berada di tangannya kini mulai kelihatan jelas. Jeno marah.
Mark mengangkat sudut bibirnya melihat Jeno yang membela gue, "Bener ya, lo sama Jeno pacaran." Mark terkekeh dengan pandangan yang masih tertuju sama gue.
Gue masih belum bisa mengeluarkan kalimat apapun dari mulut gue. Gue terlalu kelu buat bilang ke Mark. Mark lagi-lagi bener, gue gak bisa menyangkalnya.
"Okay Rin. Congrats," Mark pergi dari hadapan gue namun sebelum itu Jeno bilang sesuatu di depan gue, "Lo gak mau ngejelasin hubungan lo sama Shaeryl juga, Mark?" Jeno menjeda ucapannya lalu melepas tangan gue, "Ayolah main adil," Omongan Jeno bikin gue pusing, apa maksudnya?
Mark kembali menghadap Jeno namun kini tangannya sudah meraih kerah seragam Jeno. Sedangkan Jeno sendiri hanya tersenyum seperti biasa, "Kenapa? Takut?" tantang Jeno yang bikin gue tarik kedua tangan Mark dari kerahnya Jeno.
"Mark! Stop!" Mereka berdua tetap beradu pandang dengan masing-masing amarah yang terkumpul disana. Gue gak bisa apa-apa selain menarik Mark untuk menjauh. Mark bisa aja nekat buat Jeno kelimpungan nantinya dan gue gak mau itu terjadi.
"Kalau memang kamu ada hubungan sama Shaeryl-Shaeryl itu, kenapa kamu marah soal aku ada hubungan sama Jeno? Mark! Dengerin aku!" desak gue yang berhasil membuat Mark melepaskan genggamannya di kerah Jeno. Mata gue memerah akibat tahan tangisan gue, gue terlalu kesel dengan sepengetahuan gue yang memang belum tentu benernya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cheating - Mark Lee [ ✓ ]
Fanfiction"Kita sama-sama curang dan sama-sama main dibelakang, kayaknya udah gak butuh satu sama lain lagi, jadi buat apa dipertahanin kan? Ayo selesai sampe sini aja" ©weedskuy2022