"Kamu kemana aja semaleman?" tegur Mark saat gue baru aja masuk kelas. Jujur gue masih di selimuti rasa bersalah yang amat besar terlebih lagi sekarang di hadapan gue ada Mark yang menatap gue dengan serius. Gue tahu dia marah dari nada bicaranya.
"Cuma main," jawab gue seadanya yang sama sekali gak bikin Mark puas. Terdengar suara helaan nafas dari Mark dan kelihatan banget dia capek.
"Kamu tahu, aku beberapa kali kirim pesan tapi sama sekali gak ada balasan dari kamu," sindir Mark yang bikin gue langsung cek handphone. Dan bener aja ada beberapa pesan dari Mark bahkan panggilan puluhan kali yang sama sekali gue gak sadar sampe pagi ini.
"Maaf Mark."
"Mark? Are you kidding me Karin?" cecar Mark yang kelihatan banget frustasi sama gue. Bahkan Mark sampai mengusap wajahnya dan menatap gue dengan tatapan gak percaya setelah mendengar gue panggil Mark dengan namanya bukan panggilan bubs.
Bahkan gue sendiri malu buat ngucapinnya sekarang, mengingat gue udah membuat kesalahan besar dari Mark.
"Okay bubs i'm so sorry! Gak akan aku ulangi lagi," kata gue yang mengundang perhatian seluruh temen sekelas gue. Mereka bahkan sedikit ngomongin dengan pelan tentang gue sama Mark, lagian kenapa sih Mark ngajak berantem kayak gini di kelas deh.
"Deal, Tapi kita baikan ya? Aku salah, kamu juga salah maka dari itu kita baikan," ujar Mark yang mungkin sadar sekarang udah jadi pusat perhatian temen sekelas gue, jadi dia berusaha menyudahi argumen nya sama gue.
Gue mengangguk dan ikuti semua perkataan Mark yang pengen gue sama dia baikan, gak ada salahnya juga kan?
Mark pegang wajah gue dan meninggalkan kecupan di kening gue. Lagi-lagi jadi pusat perhatian bahkan sekarang ditambah sorakan dan tepuk tangan karena tingkah Mark ke gue. Oh ayolah di sini gue ngerasa cringe daripada salting.
| gue cemburu sama Mark
06.25| gue juga pengen cium lo.
06.25
KAMU SEDANG MEMBACA
Cheating - Mark Lee [ ✓ ]
Fanfic"Kita sama-sama curang dan sama-sama main dibelakang, kayaknya udah gak butuh satu sama lain lagi, jadi buat apa dipertahanin kan? Ayo selesai sampe sini aja" ©weedskuy2022