8

2K 345 29
                                    

"Rin, udah enakan?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Rin, udah enakan?"





Gue anggukin kepala sebagai jawaban pertanyaan Heejin. Gue bingung kenapa Heejin akhir-akhir ini kayaknya jadi berusaha buat deketin gue ya? Gue sendiri sih gak masalah dia mau temenan sama gue, intinya jangan ada niat terselubung aja sih. Apalagi Heejin tiba-tiba banget berubah sikapnya ke gue.





Mata gue pasti jelas kelihatan sembab. Gimana enggak, orang gue nangis lumayan kenceng tadi. Oh iya, setelah bilang maaf ke gue, Mark langsung keluar dan ninggalin gue gitu aja. Sakit banget loh, gue udah nangis gara-gara dia eh malah ditinggal juga sendirian di UKS. Kayak orang gila kan gue.





"Lo mau pulang atau gimana?" tanya Heejin lagi. Bahkan Heejin masih pake seragam olahraganya, kayaknya sih setelah test basket tadi Heejin langsung nyamperin gue di UKS.





Gue menggeleng dan turun dari kasur, "Gue masih kuat buat sekolah, walaupun tingkatan ingin bolos gue tinggi."





Heejin bantu pegang tangan gue sambil ketawa, "Mau dipapah gak?"





"Gak usah." Gue sedikit menjeda ucapan gue lalu menatap Heejin, "Gue mau nanya deh sama lo. Lo kenapa tiba-tiba care ke gue gini deh?"






Heejin mengangkat kedua bahunya, "Ya gak kenapa-napa sih. Lo ... gak suka ya?" Heejin malah nanya balik ke gue. Kan gue jadi gak enak sama dia. Hhhh serba salah deh kalau jadi orang cantik kayak gue gini.







"Ya enggak, gue ngerasa lo akhir-akhir ini selalu deket-deket ke gue. Asal lo gak ada niat jahat atau apapun itu ya deketin gue," sindir gue yang sedikit menyiniskan pandangan gue ke Heejin. Sedang Heejin ketawa lalu jalan terlebih dahulu ke arah pintu.






"Enggak elah, mikir lo kejauhan."















-
Setelah gue keluar dari UKS, gue langsung balik ke kelas dan segera ganti pakaian gue ke seragam biasa di toilet. Lagi-lagi Heejin temenin gue, katanya sih takut gue pingsan tiba-tiba di toilet. Padahal kan gue titisan power rangers walaupun selalu goyah sama yang namanya Mark Lee.







Oh iya Mark, gue gak lihat dia ada di kelas tadi melainkan Jeno. Jeno bahkan gak tanya keadaan gue, Jeno malah ngeliatin gue aja. Sedikit bikin gue kesel sih, lo jadiin gue pacar dan bikin gue selingkuh dari Mark itu cuma ajang sombong atau gimana?






Anjir! Baru kepikiran sekarang kan...






"Hee- eh gak jadi deh!"






Gue mengerutkan kening saat perempuan itu masuk ke dalam toilet. Kenapa deh pas ngeliat gue dia kayak takut gitu dan langsung memutar badan buat balik lagi dan gak masuk ke dalam toilet.





Cheating - Mark Lee [ ✓ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang