.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
HAY PARA READER
INI AKAN JADI PART TERAKHIR FF FLAT LOVE
UDH 2 TAHUN LEBIH KALIAN SETIA DUKUNG FF INI
SEMOGA FINAL FF INI TIDAK TERLALU MENECEWAKAN YA~
AKU BUAT COVER BARU UNTUK FF INI
⚠️Karena belakangan ini aku suka bgt sama NCT jadi aku pengen bikin banyak banyak FF tentang mereka
JADI KLO KALIAN NCTZEN BOLEH MINTA PENDAPATNYA
MAU AKU BIKIN FF SHIP YANG MANA?
1. LISA X JENO
2. LISA X JAEHYUN
3. LISA X MARK LEE
4. LISA X TAEYONG
MUNGKIN INI TIDAK PENTING, TAPI AUTHOR MINTA TOLONG UNTUK KASIH
COMMENT KALIAN
DAN
LIKE
KARENA ITU SANGAT BERHARGA BAGI SAYA ;)
.
.
.
.
.
.
.
HAPPY READING
~ AUTHOR POV ~
Hari ini dimulai dengan begitu indah dimana Jungkook memilih bangun lebih awal karena ia ingin memberikan sedikit kejutan untuk Lisa yang tentu saja tidak dapat ia buat sendiri melainkan dengan bantuan seluruh asisten rumah tangganya
Menurut Jungkook memberikan kejutan kecil di tengah sarapan pagi bukanlah hal yang buruk. Karena hampir 90% kejutan disiapkan oleh asisten rumah tangga jadi Jungkook hanya menyumbang 10% saja.
Paparan sinar matahari mengusik tidur sang Yeoja cantik itu, karena ia hampir setengah sadar lantas, ia meraba di ranjang sebelah kanan yang mana pada waktu malam tadi Jungkook tertidur di sebelah situ. Merasa tidak menemukan sosok yang ia cari akhirnya Lisa pun segera bangun dari ranjang dan bergegas ke kamar mandi.
Setelah selesai dengan kegiatan bersih bersih diri, lisa langsung turun ke meja makan karena perutnya sudah bersenandung sedari tadi. Sebelum sampai di meja makan para pelayan justru malah menuntun Lisa ke taman belakang, sebenarnya Yeoja itu pun heran dengan sikap para pelayan. Namun setelah melihat taman belakang yang telah terdekor dengan sangat indah justru membuat Lisa sangat terharu.
Apalagi ia melihat Jungkook yang telah duduk manis, serta memasang senyuman hangat untuknya.
Karena Lisa cukup lama termenung haru, Jungkook yang takut akan makanan yang ia pesan sudah mendingin dan jadi kurang enak lantas segera menuntun istrinya itu untuk duduk ke kursi yang telah ia persiapkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
FLAT LOVE? [END]
Fanfic🚫 DILARANG HALU BERLEBIHAN ⛔FOLLOW AKUN INI SEBELUM BACA YA⛔ Berawal dari kekhawatiran orang tua Lisa dan Jungkook, dua orang yang hanya mementingkan pekerjaan itu mau tak mau harus terlibat dalam pejodohan. Dua pasang manusia yang awalnya saling m...