Author: sampai sini kalau ada yang bukan ittalic, biarkan saja ya. Author agak malas. Menulis dengan ittalic.
"Kelly! Hentikan itu!", teriakku. Kelly memukul Sora. Aku memegang tangan Kelly, aku mulai terlupa jika aku tidak boleh menyakiti orang. *Gila! Gegamannya kuat!* batin Kelly. "Ahh...", aku teringat tidak boleh membuat kerusuhan. "Hey! Kau kenapa Kelly", tanya Sarah, salah satu teman geng Kelly. Aku melepaskan tangan Kelly dari gengamanku. Kelly memegang tangannya kesakitan. "Anak ini gila sekali kekuatannya. Gengamannya kuat banget, ayo kita pergi", bisik Kelly kepada gengnya. "Thank you, ya", kata Sora. Aku mengangguk. "Woy! Mau sampai kapan di situ!", teriak Jungkook. "Telinga aku bisa tuli kayak gini", kata Sora. "Eh!? Sora juga di sini", kata Jungkook. "Bletak!!", suara pukulanku terdengar sangat kencang. "Kau ga papa?", tanya Sora. "Sakit tau!", kata Jungkook. "Kasihan banget ya..", kata Sora. "BTW, tadi aku ketemu Kinetta, Rara, dan Nathaya", kata Jungkook. "Mana mereka?", tanyaku dengan suara yang seram. Jungkook menunjuk ke arah mereka. "Naomi!!", teriak Rara. Kita semua berpelukan. "Udah lama banget!", kata Nathaya. "Itu siapa?", tanya Kinetta. "Itu Sora", kataku. "Halo!", sapa Sora. "Kalian baru sampai sini ya?", tanya Sora. "Ya, tadi kita baru sampai", kata Rara. "Ooo... aku udah dari tadi sih.. aku juga udah ketemu Taeruu. Masih ingat ga?", tanyaku. "Itu saat TK**** di ***** kan?", kata Nathaya. "Ya", jawabku. "Akukan ga satu sekolah!!!", kata Rara. "Sabar aja nanti aku ceritain kok", kata Kinetta. "Kalian ruang berapa?", tanya Jungkook tiba tiba datang. "Kalau aku dan Kinetta ada di ruang 3, Rara ruang 1", kata Nathaya. "Cieee.. siapa yang jawab!!!", ledek Rara. "Tau ah!", kata Nathaya kesal. Muka Nathaya dan Jungkook mulai memerah. "Sudahlah..", kata Kinetta. "Berarti Rara sekelas dengan aku dan Sora", kataku. "Iya, kalau Nathaya dan Kinetta sekelas dengan Jungkook", kata Sora. Semuanya menatap Jungkook dan Nathaya. "Apa sih! Jangan gitu kenapa!", kata Nathaya. "Iya iya", kata kita. "Triiiiiiiiiiiiiing", bunyi bel. "Bye", kata semuanya.
Saat pelajaran...
"Murid murid, kita akan ada perlombaan olahraga", kata bu Kou. "Perlombaan ini akan dilaksanakan oleh 4 partisipasi. Lomba ini sampai ditingkat internasional. Apa ada yang ingin mencalonkan diri?", tambahnya. "Saya bu, saya bu!!", teriak murid murid sekelas. "Nanti ada lomba atletik, basket, voli, dan badminton", kata bu Kou. "Ayo, hari ini kita akan melihat siapa yang akan ikut lomba", tambahnya. Mereka semua pergi ke lapangan. "Yang ingin atletik di sini, badminton di sana, voli di dekat sana, dan basket di situ", kata bu Kou. "Aku mau ikut atletik", kata Nathaya. "Aku mau badminton", kata Kinetta. "Aku mau basket", kata Rara. "Kalau aku mau voli", kataku. "Kita berpisah dan harus memenang -kan lomba ini", kata Nathaya. "Iya!", kata kita. Kitapun berpisah. Saat diuji, kita sangat gesit dan lincah. "Yang menjadi inti dari badminton adalah Kinetta dan Arya. Atletik Nathaya dan Jungkook. Basket yang menjadi kapten Rara, yang lain Ayu, Sasha, Rini, dan Anasthasia. Voli kaptennya Naomi, yang lain Yuli, Luciana, Kim, Kelly, Caty", kata bu Kou. "Woooooo!!", teriakan dukungan dari murid lain. Kita siap untuk berlatih.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Days Together SEASON 2
Short StoryCerita sambungan dari Our Days Together saya di akun NaomiLevia. Spesial yaa..