Special Ending

14 3 1
                                    

Setelah semua yang dilalui, kami akhirnya berlomba. Kami semua menyanyikan lagu dengan semangat. Kami juga berharap untuk menang dan melanjutkan sekolah hingga lulus. Kami semua menuju babak final.


Kami memenangkan pertandingan tersebut, kami agak terkejut dengan itu. Semua kembali seperti normal. Kami berempat terpisah, karena bersekolah di tempat yang berbeda. Walau kami melanjutkan sekolah aku Naomi tidak akan pernah terpisah dengan sahabat sahabatku  Nathaya, Rara, dan Kinetta.

Aku menjalankan SMA dengan peringkat tertinggi. Aku tetap kangen kepada teman teman aku. Saat kuliah, aku kuliah di University Science, Coulture, And Technology terbaik di dunia. Pertama masuk kuliah, aku menabrak 3 orang di depanku. "Aduh.. maaf ya-", terpotong pembicaraanku saat melihat orang orang tersebut. "Nathaya!! Kinetta!! Rara!!", teriakku. Kami memeluk sesama dan berjalan menuju kampus bersama.

Di malam yang indah, kami menikmati malam yang indah. Sunyinya pikiran, bersama lagi seperti dulu. Kami menonton acara bintang dan comet jatuh. Bintang bintang menari di angkasa. Kami merasa senang dan siap untuk menjalankan hidup yang baru.

The End..

Hai, ini ending cerita aku di akun NaomiLevia.

Our Days Together SEASON 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang