"Jungkook! Cepetan bangun, udah mau telat nih", kataku. "Emang telat apa sih!", kata Jungkook kakakku, dengan malas. "Hari pertama kuliahlah!", kataku dengan kesal. "Serius kamu! Handuk, handuk dimana sih!", Jungkook buru buru mencari handuk. "Ada di situ, ya udah. Aku tunggu ya", kataku sambil ke lantai 1 untuk sarapan."Pagi mama, papa, kakak!", ucapku dengan penuh semangat. "Pagi!", jawab mereka kembali. "Wah anak mama sudah masuk kuliah", kata mama. "Iya dong ma!",kataku. "Kamu udah besar ya Min Naomi", kata kakak. "He.. he..", cengirku. "Ah, Jungkook udah bangun, biasanya telat terus bangunnya", ledek papa. "Papa ah..", kesal Jungkook. "Ya sudah! Kami berangkat ya ma, pa, kak!!", kata kami. "Jangan lupa nanti kalian ada konser!", kata kakak. " Iya kak!", kataku sambil melambaikan tangan di jendela mobil.
A/N:
Kata yang dicetak miring itu berarti mereka berbicara bahasa Korea.Sesampainya di AU,
"Wah bagus banget", kataku. Jungkook hanya mengangguk. "Kamu kenapa?", tanyaku. "Banyak cewek yang ngeliatin aku", bisik Jungkook. "Kalau begitu kamu akan jadi populer nih!", kataku. Kami masuk ke dalam. "Masih belum dibalas chat -nya?", tanya Jungkook. Aku mengangguk. Jungkook mengusap rambutku hingga berantakan. "Ehh.. jangan diberantakin", kataku sambil merapikan rambutku lagi. "Aku duluan ya", kata Jungkook. "Ya", kataku dengan singkat. *Jadi di sini itu bahasanya campuran ya*.
Di Episode Selanjutnya..
"Mana uang sakumu!!! Berikan gak!!!"
TBC..
A/N:
Selanjutnya adalah cerita tentang perkenalan Sora.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Days Together SEASON 2
Short StoryCerita sambungan dari Our Days Together saya di akun NaomiLevia. Spesial yaa..