Jangan lupa VOTE n KOMEN
..
."Sayang buruan Maxime sudah nungguin kamu loh dari tadi, sayangggg...," Teriak Anastasia, Mama Charlid,
"iyaaa Ma bentar lagi ini lagi nyisir rambut Maa, tapi sisirnya nyangkut di rambut Lio Ma," Ucap Charlid.
"Hmmm emang kebiasaan ya tuh anak mau sekolah aja lamanya minta ampun," Ngomel Anastasia,
"iyaa Tan gapapa kok, Maxi udah biasa nungguin Lio kayak gini," Kata Maxime.
Setelah beberapa menit, lalu turun lah seorang putri yang cantik dan baik, apaan dah bohong aja lo author kalo bilang gue kayak gitu, oke back .
Ya dia Charlid Amelio cewe yang dandannya lama banget padahal cuman pakai bedak sama liptint doang."Udah siap gue, ayo kita pergi menjelajahi dunia bahahhah- ," Ucap Charlid heboh,
"Alay lo," Potong Maxime,
"Dihhh serah gue lah kok lo yang sibuk," Kata Charlid dengan nada kesal.
"Aduhhh kalian nih ya, berantem aja mulu kalau ketemu, ini masih pagi udah kayak kucing sama monyet, ehh maksudnya kucing sama anjing," Tutur Anastasia.
"Apaansih ma garing tau, udah ah Lio mau pergi jalan-jalan dulu, ayo sayang," Ucap Charlid, sambil main tarik tangan Maxime.
"Sayang sayang pala lo pea, kita cuman S A H A B A T." Tegas Maxime,
"Hehe iya maaf," Ucap Charlid, sembari senyum kecil, sakit hati gue Max, kata Charlid dalam hati.
Selama diperjalanan menuju ke Sekolah, keduanya diselimuti dengan heningnya isi mobil, Charlid hanya melihat kearah jendela dan Maxime masih fokus dengan jalan. Dan akhirnya, mereka pun sampai Di Sekolahan.
Gue sama Maxime sekolah di Global High School, gue sama dia satu jurusan. Dia MIPA 3 dan gue MIPA 2, kita berdua itu sekarang sudah duduk di kelas 3 dan yahh berarti kita udah mau tamat yeyyy, apaan sih.
Kita emang selalu berangkat dan pulang sekolah bareng, gue udah anggap dia tuh kayak pacar gue sendiri tapi nyatanya mah dia cuman sahabat gue doang. Emang ya kenyataan tuh emang bener buat sesek hati. Dan sekarang gue sama dia dah pisah karena udah masuk kelas masing-masing.
"Woiiii cemberut ae masih malam ini," Ucap Alessia, sahabat Charlid.
"Lah lo bege banget, dah jelas ini pagi lo bilang malem," Ucap Grazia, sahabat Charlid juga
"Kalian bisa kagak sih diem? Kesel nih gue, potek lagi hati gue," Jawab Charlid, setengah sedih setengah kesal.
"Kenapa lo? Si ono masi nganggep lo sahabat? Yaudah sih sabar ae, ntar juga dia peka," Ujur Alessia, sambil pukul pelan punggung Charlid.
"Hoohh sabar ye," Nyambung Grazia,
"Ehhh si bocah maen sambung aja gue ngomong," Ucap Alessia,
"Hihi," Grazia nyengir.
Maafin temen gue ya, emang mereka tuh rada gimana gitu, agak sengklek tapi gue sayang.
***
Kringgggg kringggg kringggg
Lonceng sekolah sudah berbunyi tandanya anak SMA Global High School harus meninggalkan lingkungan sekolah tapi pada saat mereka pulang, hujan turun deras sehingga ada beberapa murid yang menggunakan kendaraan roda dua kesulitan untuk kembali ke rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Max & Cha
Teen FictionAku mencintaimu... Tapi apakah kau mencintaiku? Tidak, kau hanya mengganggapku sahabat Lalu apa yang aku dapatkan? Hanya rasa sakit yang ku dapatkan Tapi apa sesakit ini... Kalau ku tahu mencintaimu sesakit ini Mungkin aku tidak akan mencintaimu Ent...