Jangan lupa VOTE n KOMEN
.
.
.Charlid POV
Sekarang sudah pukul 18.00 WIB, gue baru aja selesai bersihin tubuh gue. Masih dengan handuk melilit di tubuh, gue langsung putar musik pakai speaker di kamar.
Gue dengarin lagu dari Budi Doremi - Tolong, entahlah gue juga suka dengan lagu ini karna liriknya juga mewakili perasaan gue untuk si itu, dia yang tak pernah kunjung peka. Ya, gimana nggak peka, gue aja nggak pernah kasih tau kalau gue suka sama dia. Emang terkadang cewek tuh aneh yah.
Gue besarin lagunya supaya bisa kedengeran sampai luar kamar. Emang sengaja sih gue besarin, biar dia juga ikut denger, yah kali aja kan tuh anak tau maksud gue.
Pas di bagian mau mendekati reff nya, gue langsung buru-buru ambil mic gue di lemari bawah tv. Dan kalian tau apa yang gue lakuin dengan mic nya? Pasti nggak tau lah ya...
"Bagaimana caranya?????"
"Tolonggggg katakannnn padaaa diriiinyaaaaa, laguuuuu iniii kutuliskannnn untuknyaaaaa"
"Namaaaa yang slaluuuu kusebuttt dalammm doaaa"
"Sampaiii akuuu mampuu"
"Ucappp...."
"Mauuukahhh dengannnnkuuuu???"
"Iya gue mau, gue sayang lo"
"Tapi halu"
Iya gue cuman ngayal doang kalau dia sempat jawab kayak gitu hmmmm... lagian kayaknya Maxi juga akan selamanya anggap gue sebagai sahabat nya dan juga mungkin dia suka sama cewe lain. Yahh, apalah daya gue kan, cuman jadi sahabatnya. Tapi sih, gue bahagia punya sahabat kayak dia, udahlah ganteng, baik, setia, tulus, pengertian, pokoknya perfect dah, walaupun kadang kalau ngomong suka lupa di saring, jadinya suka buat hati orang potek.
Gue cuman bisa berdoa semoga persahabatan gue sama Max baik-baik aja dan selalu kompak. Gue nggakpapa kagak bisa milikin Max, tapi gue nggak bisa kehilangan Max sebagai sahabat yang gue sayang.
Maxime POV
Selesai gue beresin barang-barang bawaan gue dari koper, gue langsung mandi dan abis itu gue langsung pakai baju. Gue ngerasa bosan dan lapar, jadi gue putusin untuk ke dapur mencari makananan apa yang bisa buat gue makan.
Pas gue keluar kamar dan ngelewatin depan kamar si Cha, gue agak sedikit heran sama nih anak, udah tau kan magrib malah putar musik besar-besar. Gue diam di depan pintu kamar si Cha, karena gue penasaran tuh anak dengarin lagu apaan. Waktu gue dengar, gue tau lagu apa yang dia putar. Dan nggak lama dari itu pas bagian reffnya, si Cha nyanyi pakai mic. Nggak bukan nyanyi tapi lebih tepatnya teriak.
Gue rasa ini mungkin lagu mewakili perasaannya si Cha, gue penasaran siapa yang sebenarnya Cha suka. Gue disini ngerasa tuh lagu buat gue, tapi ya kagak mungkin lah. Gue sama Cha aja sudah sahabatan dari kecil, lagian juga si Cha biasa aja pas dekat gue.
Tapi kasian juga sih gue sama Cha, dia suka sama orang tapi orangnya kagak peka. Lagian juga napa dah tuh anak kagak langsung jujur aja sama orang yang dia suka, emang cewe jaman sekarang maunya cowo yang jedor duluan. Padahal sekarang lagi ngetren cewe nembak cowok...
KAMU SEDANG MEMBACA
Max & Cha
Teen FictionAku mencintaimu... Tapi apakah kau mencintaiku? Tidak, kau hanya mengganggapku sahabat Lalu apa yang aku dapatkan? Hanya rasa sakit yang ku dapatkan Tapi apa sesakit ini... Kalau ku tahu mencintaimu sesakit ini Mungkin aku tidak akan mencintaimu Ent...