03

89 18 0
                                    

"Ica? Ngapain kamu Ca?" Mark

Damn!

Gue doa-doa aja deh dalem hati, gue takut banget kalo Mark udah bersangka yang engga-engga antara gue sama Haechan. Lagian Haechan tolol juga sih.

"Hmm anu, gak ngapa-ngapain kok Mark," gue berusaha buat ngelepasin tangan Haechan dari tangan gue.

"Gue yang harus nya nanya, lo ngapain sama Yiyang berduaan? Lo punya pacar mas, jangan genit lo sama cewek lain," sambung Haechan.

Gue yakin banget kalo gue sama Haechan bakalan bolos jam terakhir, pasti pertikaian mereka tuh gak sebentar.

"Lo deketin Ica mulu kenapa? Lo suka hah?!" Mark makin ninggiin suaranya, dan gue cuma speechless ditempat.

Haechan malah nendang-nendang batu kecil yang ada didepan kakinya. Gue juga berharap kalo masalah mereka gak berujung ribut, gue malu coy mau taro dimana muka gue kalo sampai mereka ribut.

Sampai akhirnya gue mutusin buat ninggalin Haechan dan pergi sama Mark dari tempat itu. Gue merasa bersalah banget, padahal udah jelas-jelas Haechan tadi ngebelain gue.

"Ayo Mark ikut Ica,"

Gue narik pergelangan tangan Mark kenceng banget, gue yakin pasti bakalan marah nantinya.

Gue bawa dia ke deket kantin dan gue suruh dia duduk, "Mark duduk, jangan pikirin hal yang tadi,"

"Tadi tuh—"

"Udah lah Ca," Mark jadi ketus gini sama gue.

Gue cuma menghela dan sama sekali gak bisa ngapa-ngapain lagi sekarang.

"Mark juga, kenapa tadi sama Yiyang? Padahal kan Mark bisa gabung makan sama Ica, bukannya malah sama Yiyang,"

Mark ngangkat satu alisnya, dia mungkin ngerasa kalo dia adalah pihak yang bersalah disini.

"Yiyang sahabat aku Ca, kenapa sih cemburu banget?" Mark.

"Gak kok, Ica gak cemburu, lagi pula Mark bebas berteman sama siapa aja," gue sebenernya rada sakit waktu gue ngomong kayak gini ke Mark.

"Makasih ya Ca, udah mau percaya sama Mark," Mark berusaha senyum ke gue dan buat gue sedikit lega.

"Ica balik ke kelas ya? Tadi Ica udah transfer ke rekening Mark. Oh iya? Jangan tungguin Ica nanti ya? Ica ada kelas tambahan," gue ngelambain tangan gue ke Mark dan langsung lari gitu aja ninggalin dia.

Ini sih gue gak jadi masuk kelas, orang tinggal 5 menit lagi pulang.

"Udah Ca?"

Gue noleh dan ngeliat Haechan sama Jisung ada disebelah perpus. Jisung tuh demen banget bolos di jam terakhir, ya bolos nya juga paling nongkrong di sebelah perpus kampus kalo gak dibelakang.

"Udah, kenapa? Lo mau bikin gue sama Mark berantem lagi?"

"Oh bagus dong kalo kalian berantem? Ada kemungkinan kalian bisa pisah, ya kan?" Ucap Haechan.

Aduh gusti, Haechan kenapa sih suka banget bikin gue emosi kayak gini.

"Lagian lo kenapa dah jengkel banget sama si Mark?" Jisung yang ikut ngomong.

Janji Jiwa √JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang