Gue nepuk jidat, bisa mati gue kalo begini caranya sih. Gue soalnya jarang banget yang namanya bersosialisasi sama tetangga, jadi gue gak tau kalo kak Jaehyun ternyata tetangga gue.
Dulu bunda emang pernah nyuruh gue kenalan sama tetangga gue, katanya dia satu kampus sama gue, ternyata dia toh.
"Anjir, serius lo?"
Gue sama Haechan ngintip-ngintip dibalik pohon deket rumah kak Jaehyun. Gue bisa liat kalo sekarang dia lagi duduk sambil ngebuka sepatu nya.
Hufft
Ganteng sih tapi gue gak naksir, gimana dong?
"Mungkin dia udah pernah ngeliat lo, makanya tadi dia nyamperin kita mulu. Tapi lo nya gak kenal dia," seratus buat Haechan.
Haechan mukul kepala gue gak tau ngapain, sakit banget gak bohong, "sakit bego! Lo ngapain mukul kepala gue,"
"Tadi ada semut," Haechan.
"Balik yu, lo mau kerumah gue gak?"
Haechan ngangguk kegirangan kayak anak kecil banget dia tuh, jadi pengen gue cubit kan.
Gue jalan pelan-pelan dari sisi pohon. Gue juga nyuruh Haechan supaya dia gak nyalahin motornya, biar aman.
"Assalamualaikum bunda!" Teriak Haechan yang buat gue langsung ketawa.
Bunda keluar terus meluk Haechan, udah kayak anak sama emak, padahal ada gue disitu tapi gue malah didiemin sama bunda.
"Waalaikumsalam, bunda kangen,"
"Jaemin belum pulang dari jawa bun?" Bunda geleng.
Gue ngelempar tas gue ke bangku terus gue kedapur ambil minum buat gue sama Haechan.
"Nih minum,"
Dia cerita seru banget sama bunda sampe ketawa-tawa mereka, duh gusti gue jadi iri kan.
"Ca, main ps ca,"
"Ogah, lagian ps nya juga dibawa Jaemin ke jawa dodol,"
Kadang gue suka ninggalin Haechan sendiri di ruang tamu, ya anggap ajalah rumah gue rumah dia juga.
"Haechan abis kuliah nanti mau ngapain lagi nak?" Tanya bunda.
"Gak tau bun, Haechan belum mikir kesana," jawab Haechan.
Kalo lagi bertiga gini gue suka jadi sasaran pembully an mereka. Makanya gue suka naik kekamar gue kalo gak diem di teras rumah.
"Bun, bunda kenal orang yang tinggal di pertigaan blok ini bun? Yang anaknya kuliah bareng kita bun,"
Gue berharap bunda gak kenal sama keluarga mereka.
Mata bunda beralih ke gue, "kenal, itu bu Yoona yang anaknya Jaehyun kan?"
Mampus.
Haechan ngelirik gue sinis banget sambil senyum-senyum kayak orang kerasukan.
"Ngapa lo? Seneng banget lo!"
"Kenapa kak?" Tanya Bunda.
"Itu bun, dia ketua bem kita bun. Kata Ica ganteng bun," celetuk Haechan.
Gue langsung ngelempar bantal ke Haechan, mulut nya ember banget gak bohong.
"Bohong bun gak ini, diem lu Chan,"
"Dia suka kesini bawain kue loh kak, anak nya baik kak. Oh iya kakak kan udah sama Mark ya?" Bunda ikut bersuara lagi.
"Bun, jangan mau kalo Ica sama Mark bun gak baik mereka tuh," kata Haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Janji Jiwa √Jaehyun
FanfictionBagaimana rasanya ngejalanin hubungan diatas kenikmatan harta? Ada yang buat gue terpuruk dan ada juga yang jadi malaikat pelindung buat gue. _Chan_