02

113 18 2
                                    

Hargai karya aku boleh lah ya? Hihi.

***

Gue tuh kesel banget dari tadi sama si Haechan, bawaannya tuh pengen marah-marah aja sama dia.

Barusan dia mecahin botol minum gue, babi banget kan emang. Mana itu pemberian dari Mark, dia sengaja apa gimana ya.

"Chan! Diem dulu dong! Gue mau transfer duit dulu aelah!" Gue baru inget kalo gue janji sama Mark buat ngasih uang ke dia.

Tapi dari tadi Haechan tuh grusak-grusuk disamping gue, pengen gue lindes aja otaknya.

"Chan! Allahhuma!"

"Berisik banget sih lo berdua kayak babi lo!" Tuh kan, Somi pasti begini nih kalo gue sama Haechan berisik.

Dari jauh gue liat Mark sama Taeil jalan berdua, awalnya sih gue seneng aja gitu tapi makin deket makin jelas juga gue liat kalo Mark ternyata gak berdua tapi bertiga sama Yiyang.

Haechan yang liat perubahan mood gue juga tau penyebab nya, dia langsung ngacak-ngacak rambut gue berusaha biar gue gak mikirin hal-hal yang macem-macem tentang mereka.

Gue jadi nambah sayang sama Haechan, tapi rasa sayang gue ke Haechan gak ngerubah kalo gue sayang sama Mark.

"Tuh doi lu sama Yiyang," gue tau pasti Somi sama Yuri bakalan ngomong gitu.

Gue juga jarang yang namanya jalan atau istirahat di kantin berdua sama Mark, ya paling sama temen sekelas aja. Lagipula Mark juga gak pernah nyamperin gue ke kelas.

"Lo berdua jangan ngomongin dia lagi! Kasian bor cewek gue sedih," kata Haechan sambil nunjuk-nunjuk mereka berdua.

Mampus aja, kata gue.

"Chan! Lo tau gak? Lo tuh berisik banget sial!" Gue langsung nutup kuping gue.

Haechan tuh orangnya baik banget, awal gue kenal dia tuh waktu gue ketemu dia di halte bis sebelum gue pacaran sama Mark. Dia nolongin gue pas gue kehujanan di halte. Kebetulan juga rumah gue sama dia jaraknya gak jauh-jauh banget dan pas gue cerita ke bunda ternyata bunda juga udah kenal deket sama mami nya Haechan. Pas kejadian itu Haechan jadi sering banget dateng kerumah gue.

Tapi pas dia tau gue pacaran sama Mark, dia jadi jarang ngabarin gue, jarang kerumah dan jarang jemput gue dengan alasan motor nya dipinjem sama bang Jihoon. Bahkan gue juga sering ditanya bunda, 'kenapa Haechan jarang kesini lah'.

Dan sekarang gue tau alasan dia menghindar dari gue tuh karna apa, ya pasti karna Mark.

Gue gatau jelas Haechan bisa kayak gitu sama Mark karna apa, dari dulu gue gak pernah kepo sama masalah itu.

"Chan! Liat deh," gue nepuk bahu nya Haechan sama Yuri.

"Ngapa sih anjing," kata Yuri.

Gue ngarahin muka Haechan ke meja di sebrang kita, "itu siapa? Kating?"

Gila! Orang disebrang gue ganteng banget gak bohong, pengen minta foto aja gue sama dia.

"Oh, itu ketua bem yang megang grup di tiap kelas bego!" Kata Yuri sambil gigit kentang.

Haechan juga ngangguk waktu Yuri ngomong gitu ke gue.

Janji Jiwa √JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang