Yo,namaku Lufht Tarw,Jika di baca dari belakang yang artinya "Wrathful".Entah mengapa orang tuaku menamaiku dengan nama yang aneh,Mungkin dari nama kakek ku yang bernama Tarwin,Ayah dari ayah ku.Umurku 15thn Sekolah menengah pertama.
Hari ku berjalan dengan biasa,pagi bangun kesekolah,siang ngumpul bareng teman,malam ngumpul bareng teman,pulang jam 12malem,Kembali pulang.
aku pun melihat buku ku dimeja"Ada Pr gk yah?"ku yang berbicara dlm hati.
Sementara itu aku pun membuka buku itu."Ah,sialan kirain gk ada pr bangs*t"
Kata ku dgn kesal."Gimananih udah jam 1:23,cih a*u"
Kata ku dlm hati sambil merebahkan badan ku ke kasur."Besok pagi ajah deh,"
"Padahal mau ngebolos besok"ucapku dlm hati sambil menutup mata.POV AUTHOR
Pagi yang cerah dengan kicauan burung yang indah.Lufht pun berangkat kesekolah dengan muka yang ngantuk."WAAAAaaaaaAAAH"Ucap lufht dengan lesu.
Di depan kelas lufht ada seorang cewe yang berambut merah yang terlihat menunggu sesuatu.
"Woyy! Lufht cepat kesini"berteriak sambil melambaikan tangan ny ke lufht.
"Lufht,Sialan ternyata aku yang piket hari ini"ucap lufht sambil menghela nafas.
"Woy,lufht cepat simpan tasmu dan segera bersihkan halaman kelas!"ucap nya ambil menunjuk ke arah halaman kelas.
"Ya,Tunggu sebentar"ucapnya sambil menuju ke kls.
((Yo,bos))ucap smua laki2 di kelas lufht.
"Yooooo~"ucap lufht sambil memegang tangan nya.
Lufht yang menjdi bos di kelas itu,di karenakan bawha si lufht itu sering bertarung demi kelasny,pada saat kelas 1 lufht yang duduk diam melihat 5orang preman kelas yang memasuki kelas ny,5orang preman itu memalak satu-satu murid yang ada di kelas lufht,ketika preman itu mendekati lufht."Oyyy!minta uang dong"ucap bos preman diantara 5preman itu.
"Jika aku menolak?"ucap lufht dengan santainya.
"Hohohoh,hanya benjolan yang bisa kuberikan pada k2 bola mata mu"jwb bos preman dengan kepalan tinju.
"Hmmm,dengan kata lain kau mau memukul ku?"
"Apakah kau bodoh? Tentu saja aku memukulmu"
"Cepat berikan uangmu!"ucap bawahn preman itu.
"Cih dia meremehkan ku,apakah gk masalah bertarung pada hari pertama?"ucap lufht dalam hatinya.
"Woyy!!bajingan serahkan uangmu cepat"ucap bos preman
"Bangs*t nih orang gk ads cara lain"ucap lufht dlm hati sambil melepaskan dasinya.
"Hooo?"ucap bos preman dgn muka bingung.
Lufht pun langsung meninju bos preman tersebut hingga terlempar ke atas meja.
((Bosssss!!))
Ucap bawahan preman tersebut."Kufufufu,inilah yang kuinginkan"ucapnya dalam hati sambil tersenyum.
"Siapa berikutnya?"ucap lufht sambil
Tersenyum.((Sialan kau!!))
Satu persatu bawahan bos preman itu memajui lufht satu persatu juga bawahan bos preman itu terlempar ke atas meja."Haah!?hanya segini"ucap lufht sambil melihat preman2 itu terkapar.
Lufht pun pergi ke arah bos preman tersebut dan mengambil uang yang sudah mereka ambil dari teman kelasu lufht,diapun menyerahkan uang tersebut kembali pada teman2 taman nya.
"Wuisss,uang 100rb anjir siapa yang bwah yah?"ucap ny dalam hati
Lufht pun mengankat uang 100rb tersebut,dan mengatakan ini uang siapa?
"S-saya"ucap cewe cantik berambut biru seperti laut serta mata biru yang memukau para lelaki.
"O-oh ya,nih uang nya"ucap lufht dengan senyuman.
"Anjer cantik banget nih cewek,mungkin dengan melindunginya aku bisa mendapatkan hati nya"ucap lufht dlm hati dengan senyuman sambil memberika uang nya.
"M-makasih banyak"ucap ny dengan pipih ny berwarna merah serta dengan sifat malu.
"Sama-sama"ucap lufht dengan senyuman."anjerr cantik banget nih cewek".
Lufht pun berjalan kearah bos preman yang terkapar dan mengatakan,enyah lah dari sini jika salah satu teman kelasu ku melihat mu berada di kls ini,maka gk ada ampuna lagi untuk mu.
Bos preman yang matanya terlihat bengkak berlari ketakutan bersama bawahan nya.
"Cih,dasar sampa"ucap lufht dengan wajah keasl.
Lufht pun melihat smua murid di dlm kelas tersebut,Terlihat semua anak laki2 merinding melihat ku di dekat pintu,sebalik nya semua anak perempuan dengan wajah kesal melihat kearah lufht.
"Dasar sok keren!"
"Cih"
"Dasar sok jagon!"
"Lo pikir gw suka sama lo setelah menghajar para preman tersebut!!"
"Apa apaan muka sok jagoan itu cih"."Wahhh keren banget"ucap Searin
(Searin angreini,yang tadi cewe cantik berambut biru)
Itulah mengapa si yang menjadi bos kelas 1H
(Kelas nya sampe J)yah tdi bos preman dan bwahan ny dri kelas 1APov Lufht
Akupun menyimpan tas ku ke bangku dan membukanya.Aku pun mengambil buku mtk ku.
"Oy,Radit tolong kerja dulu pr mtk ku sini"ucap ku sambil memanggil si radit."Siap bosku,mtk mah gampang banget"ucap radit dan langsung mengerjakan pr ku.
Yoh dgn begini aku bisa bersih bersih.
Akupun mengambil sapu serta sendok samapah,dan menuju ke halaman kelas."Lama banget sih"ucap Rianna dengan menyilangkan tanganya.
(Rianna henrik cewe berambut merah tdi)
"Oh,maaf membuatmu menunggu"sambio menyerahkan sapu ke rianna,saat aku memberikan sapu itu akupun melamun"oh ya tadi pr mtk brp nomor yah?akupun memegang tanga Rianna,pipi nya terlihat memerah,knapa nih anak?
"O-oy lufht,kalo mau megang ta-tangan ku h-harus nya di l-luar sekolah"ucap rianna denga ekspresi malunya.
"Oh maaf"
"Bodoh,napa lu minta maaf"
"Soalnya aku megang tangan pu tanpa izin"
"Ng-ngk apa apa ko"ucap nya denga pipih nya yang sangat merah"Oh gita ya"
Setelah beberapa saat aku dan rianna selesai bersih bersih
Bel pun berbunyi menunjukkan tanda masuk.YO GUYS GIMANA CERITA NYA
KALIN BISA KOMEN ATAU KASIH SARAN POSITIF MAUPUN NEGATIF
SEE YOU IN NEXT ????
YOU ARE READING
Man who LOVE PEACE
FantasiDi dunia yang bernama Ashter.Di Bagian selatan,ada sebuah hutan yang sangat lebat disana terdapat sebuah keberadaan yg melebihi dewa,awal ny disana hanya sebuah gurun yang tandus,Namun seiring berjalan ny waktu gurun itu pun berubah menjadi hutan ya...