" Tapi ka, Syasa masih ga percaya kaka bersikap manis kaya gini. " kata Syasa sedih.
" Kamu tenang aja, kaka lagi berusaha buat mulai semua nya dari awal. "
" Syasa juga takut, karena akhir akhir ini papa jarang pulang kerumah, dan Syasa sering di rumah sendiri. "
" Kamu pasti butuh kaka kan saat ini. "
" banget. "
" kaka dulu bersikap Nakal karena ada sebab nya Sya, tapi kaka belum bisa ceritain ini sekarang. "
" yaudah kalo kaka belum siap cerita ,Syasa akan tunggu sampe kaka siap. "
" yuadah yu sarapan ke bawah. "
Mereka pun sarapan hanya bertiga tanpa seorang papa, entah kapan papa nya pulang, papa nya selalu alasan karena sibuk kerja atau apalah sudah tak asing lagi alasan papa nya untuk berbohong.
Ketika sarapan beres mereka kumpul di ruang tengah untuk menonton tv.
" Ka, kaka ko ga sekolah.? " tanya Syasa memecah keheningan.
" emm kakak....." Nathan menjawab gugup
" iya bener tan kenapa?. " tanya mamah nya.
" sebenernya, Nathan ga sekolah lagi mah. " jawab Nathan dengan penuh rasa bersalah.
" Kenapa ga cerita nat. "? Jawab mama nya aga kecewa.
" Nathan takut mama marah. " jawab Nathan menyesal.
" Tapi kenapa mama ga di panggil ke sekolah.?. "
" aku bohong ke guru kalo mama lagi sakit,atau lagi ada urusan maapin Nathan mah."
" besok mama ke sekolah. " Jawab mama nya lalu pergi ke kamar.
" gausah mah, gapapa ko, Nathan di rumah aja bantu bantu mamah. "
" mau jadi apa kamu nanti besar Nat?. "
" Nathan nanti pikirin lagi mah, mamah gausah khawatir. "
Hening semua nya berubah jadi canggung seolah tidak ada orang di ruangan ini.
" Ka ke taman yu. " Ajak Syasa sambil menghibur Kaka nya
" hem yaudah. "
" Hati hati. " kata mama nya
Mereka pergi ke taman, beli ice cream, naik ayunan ,lari lari, merka menghabiskam siang ini dengan penuh kegembiraan .
" ka ko aneh ya orang orang liatin aku, kaya sinis gitu ." tanya Syasa ke kaka nya
" emm gausah di pikirin bukan apa apa ko."
" ka tadi ko gamau sih Syasa suapin makanan sama ice cream .?"
" kaka lagi gamau makan aja hehe. "
" kamu janji sama kaka ya, untuk jangan sedih lagi ,papa bakal kembali ko. "
" Syasa ga bisa janjin ka. "
" Ah Syasa ga seru. "
" ka udah sore pulang yu, udah sepi lagi. "
Mereka pun beranjak dari kursi taman dan berjalan pulang . Di jalan pun hening tidak ada percakapan apapun di antara mereka.
Ko ada yang aneh ya sama kaka ~ ucap sila dalam hati.
Malam tiba dengan rasa penasaran Syasa ngendap ngendap ke kamar kaka nya .
Tok tok tok
Tidak ada jawaban sama sekali ,tanpa ragu Syasa langsung membuka pintu, ternyata kaka nya sedang berada di atas kasur dengan wajah yang tidak karuan atau bisa di bilang sedih , Syasa berjalan menuju kaka nya tapi ada yang aneh.
"ko kaka ga keliatan di kaca. ? Apa gue lagi halusinasi?. " gumam Syasa dalam hati.
.
..
#Hay gaiss lama banget ga update, sekali update sedikit bnget ya hehe miane. (maap)
# coba kenapa sih kaka nya syasa?
Tbc 💟
@saskiaannisaa
KAMU SEDANG MEMBACA
MENTAL HEALTH
Teen FictionAku berharap kita semua bisa bahagia ya , no matter how bad our problems are, there must be a way out, don't be discouraged, okay?, Tuhan pasti punya rencana indah buat kita -SYASA • so guys aku baru pertama kali buat cerita di wp , jadi mon maap y...