part two

27 2 0
                                    

Di taman nan indah terdapat dua sejoli yang sedang asik bermain kejar-kejaran . Tanpa mengenal rasa lelah dan letih Tasya terus berlari dan Bagas terus mengejarnya sampai akhirnya Tasya tertangkap.

"Kena kamu ca " ( Ucap Bagas sambil memeluk Tasya dari belakang )

"Ah kak Agas curang ,main peluk Aca ajh,lepasin kak" ( ucap Tasya sambil  berontak )

"Ngak,ntar kakak lepas kamu lari lagi,nggak capek apa ca lari terus....?" (Bagas  mempererat pelukannya)

" Aku belom capek kakakku sayang,janji deh gak lari lagi,lepasin yah .." ( Tasya memasang muka melas)

" Oke,tapi ada syaratnya"( Bagas dan seringainya)

"Apa...?

"Nih......" (tunjuk Bagas pada pipinya)

" Kakak ...,aku bilangin  mommy yah" (ucap Tasya merajuk )

"Silahkan , kalo kamu bisa ,lagian dulu juga kamu yang suka ngerengek minta cium sama kakak, sekarang mentang-mentang udah punya pacar kakak minta cium ajah kamu langsung mau ngadu,kamu berubah ca.." ( ucap Bagas meninggalkan Tasya )

Tasya yang merasa suasana berubah , segera mengejar Bagas yang pergi meninggalkannya

"Kak, tunggu ,bukan gitu kak aku bisa jelasin" ( ucap Tasya mencekal lengan Bagas)

"Jelasin apa lagi sih ca..." ( Ucap Bagas sedikit membentak)

"Kakak tau Reyhan itu pacar pertama Caca,Caca takut kak Reyhan cemburu jika dia liat Caca cium kakak,Caca cuma ......gak mau dia marah , terus putusin Caca..... Ca...ca sayang kak a.....gas,Caca juga sa.....yang kak rey....han....hiks ca...ca nggak mau  ke....hi...la..nya....kalian...berdua...ha...nya kalian ,mommy dan dad...Dy yang ca...ca punya....hiks....hiks( ucap caca terbata menahan tangisnya)

"Kakak ngerti ca,maafin kakak yh,udah jangan nangis lagi,kakak nggak kemana mana kok,kakak janji gak akan ninggalin Caca,udah yah jangan nangis lagi,ntar cantiknya ilang,mana ada princess jelek"(kak Reyhan menenangkan tasya sambil memeluknya)

"Ka kak Ng nggak salah,Caca yang salah.... hiks,maafin caca....Hua...."
( Ucap caca terbata,dan tangis Caca pecah pada dada bidang Bagas)

Lebih panjang kan.....
Iya kan......
Iya in donk...
Iya ajah biar author seneng 🤣

Cinta Yg Tak Kunjung TemuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang