Cinta ini salah
Oleh karnanya aku terus berlari
Menolak rasa ini
Mencari cinta baru
Yang mungkin menghampiri
Natasya AdindaBagas POV
Sudah seminggu semenjak kejadian yg menimpa caca,dan ia terus mengurung diri di kamarnya. Bahkan ia tak memikirkan kuliahnya ,tidak seperti Caca biasanya yg memprioritaskan kuliahnya di atas segalanya.
"Kak ..."( Ucap caca tiba tiba menghampiri)
" Iyah ca ada apa...,kamu mau kuliah?..." ( Ucapku kaget melihat Caca berpakaian rapi )
" Iyah kak,udah seminggu aku absen,tapi kak.....a...aku..." ( Ucap caca terbata)
" Knp ca.... " ( Tanyaku)
"Opa kemarin telfon, katanya Tante sella sudah melahirkan ...dan kakak tau kan Oma itu sakit sakit an "
"Iyah jadi ..?
"Aku ingin membantu Tante sella merawat anaknya,kakak tau kan,gmn keadaan kak sella dan kekasihnya"
"Lalu kuliahmu...?"
"Hari ini aku berniat mengurus kepindahan ku kak"
" Kamu yakin.... ?
" Ya...kin"
" Jangan melakukan sesuatu yang masih kamu ragukan,pikirkan baik baik,jangan sampai kamu menyesal "
" A...aku nggak kuat kak,aku nggak kuat terus di permainkan seperti ini"" Sebenernya apa yg dia lakuin ca,dia selingkuh...,apa dia sakit....knp ca....?
" Dia ,dia .... hiks"
" Jangan menangis ca"
"Kakak janji nggak akan bilang sama mommy Dady yh..."
"Kakak janji"
Caca menceritakan semuanya dari awal ,tanganku mengepal mendengarkannya
Tasya POV
Aku ingin segera pergi meninggalkan semua luka ini, dan juga sengsara yang terus menghampiri. Aku merasa tak ada gunanya di sini. Aku hanya bisa merepotkan saja.
Tante sella adalah adik bunda satu satunya,karna beberapa hal mereka harus berpisah.
Bunda adalah anak dari opa Stevan dan Oma Jane mereka asli Jepang,namun karna tak kunjung direstui , Oma akhirnya kabur ke Indonesia dan kuliah di sana membawa bunda yg saat itu masih dalam kandungan.Karna pergaulan bebas Tante sella hamil,dan hubungannya dengan kekasihnya tak terlalu baik,jadilah mereka belum menikah sampai saat ini .
Keputusanku sudah bulat,aku ingin meninggalkan semua manis pahit indahnya hidupku selama di Indonesia,aku ingin mencoba kehidupan baru di negeri sakura,negri di mana kakek nenekku tinggal .
Minggu yang lalu aku sudah mengurus surat kepindahan ,dan juga visa serta tiketku ,tentu saja dengan bantuan kak agas di depanku. Sebenarnya aku benci di mana aku harus selalu bergantung pada kak agas dan keluarganya. Namun bagaimana lagi ,hanya mereka keluargaku di sini. Walaupun mereka hanya sahabat dari ayah bunda ,namun merekalah yang merawat ku sejak kecil,saat di mana keluarga ayah hanya ingin harta ayahku , merekalah yg selalu menyayangiku. Jadi di sini aku tak punya keluarga selain mereka.
Dua hari lagi aku berangkat sendiri ke Jepang, awalnya kak agas ingin mengantar namun aku menolaknya,syukur kak agas nggak memaksa ikut karna ada tugas yang mendesak. Urusan kak Reyhan aku sudah meluruskannya bersama kak agas . Kak Reyhan bahkan babak belur karna ulah kak agas. Kak Reyhan sudah mengaku salah dan berjanji tak akan mengulangi, namun entahlah hati siapa yang tau.
Mommy sangat sedih atas keputusan yang aku buat, walaupun aku tak terlalu dekat dengan momy ,namun ia tetap seorang ibu yg menyayangi putrinya . Dady bahkan sempat merajuk mengetahui aku akan pergi bahkan momy sampai cemburu kepadaku atas sikapnya, dan jika sudah begitu hanya kak agas yg bisa mengatasi .
Dear moon
Lihatlah begitu indahnya keluarga ini
Akankah aku sanggup melangkah
Jika di belakangku ada kenyamanan yang nyata
Mereka tulus dan aku hanya bisa merepotkan saja
Aku sedih
Kak Reyhan sama sekali tak mencegah
Dia hanya diam ,tak bertindak
Keputusanku mungkin bisa berubah jika ia yg meminta
Namun ia tak melakukannyaAku pergi bukan lelah karenanya
Namun karna aku tak sanggup jika terus bersamamu
Ia adalah sedikit duri yang mudah kau singkirkan
Dan kau adalah duri yang sesungguhnyaRasa ini salah
Aku tak ingin jatuh terlalu dalam
Kau berhak memilih begitu pula denganku
Pergi adalah pilihan yang terbaik
Walau ini sakit
Lebih sakit lagi jika aku tetap tinggalBersama sinar rembulan
Dan gelapnya malam
Natasya Adinda
#diaryadindaKembali lagi denganku yang kalian rindukan
Cuma mengingatkan untuk luangkan sedikit waktu buat klik bintang di bawah siniIya yah.....please 😍
Edisi author maksa 🤗
Sedikit waktu kalian bikin author seneng dan tambah semangat buat lanjutin Carita yg menurut author sendiri kurang menarik.
Di karenakan cerita ini berdasarkan tokoh hayalan author sewaktu author SD.Salam rindu buatmu yg author rindukan dan yg merindukan author
Muafy-Ar 😘