"Ma.. Cantik gak?"
ozie nyodorin hapenya kearah mamanya yang lagi asik baca majalah fashion di ruang tamu.
"Cantik" bales mamanya singkat
"Ozie mau ngelamar dia.. Boleh gak?" ozie natap mamanya penuh harap
Mamanya nyibir "halah palingan dapet foto tuh cewek dari internet"
ozie manyun "ihh enggak lah ma! Ini tuh anaknya temen om jahe!"
Mamanya ozie; Yunita Barlintana alias mama yuni auto noleh kearah ozie.
"Masa sih anaknya temen si jahe? Kok mama gak pernah tau.. Siapa sih nama temen nya si jahe?"
"Bang johnny ma"
mama yuni auto mendelik "ASLIAN?! SI JONO ITU?!"
ozie ikutan panik "ada apa sih ma?!"
Mamanya ozie noleh ke kanan trus ke kiri. Kayak liat keadaan dulu. Abis itu nyuruh ozie ngedeket biar bisa di bisikin mamanya
"Sebenernya si johnny tuh mantan mama pas jaman sma. Sebelum kenal papa kamu" bisik mama yuni pelan.
ozie yang kaget auto kejungkel ke belakang "masa sih?!"
"Dih...di bilangin gak percaya" mamanya natap ozie males
ozie udah buka mulutnya mau ngomong tapi keinterupsi ama seseorang.
"Ekhm sedap bener malem malem gini ngomongin mantan"
ozie nyengir pas ngeliat papanya mendelik di samping sofa.
"Apaan sih pa! Udah sana ganti baju.. Abis itu makan" mamanya ozie bangkit trus dorong badan bongsor papanya ozie.
Papanya ozie nyibir "halah.. Kalo bahas mantannya mama malah di giniin. Coba kalo papa jen, udah abis papa di gebukin mama"
ozie ketawa ngakak "BAHAHAHAHA!"
Mata mamanya ozie mendelik kearah suaminya "gausah di ungkit ungkit lagi napa, bikin kesel aja!"
Abis itu papanya ozie; Cahyudin Ozian Mahardika biasa di sapa Cahyo alias yoda, di cubit pinggangnya ama si mama
"ADOH! YANG! SAKIT PINGGANG AA!" papanya ozie ngejerit heboh. Mana suara banjir bandangnya menggema seantero rumah lagi —_—
"Idih... Lebei si papa" ozie nyibir papanya
"Heh! Sembarangan! Mau coba papa cubit ginjalnya?!" papanya melototin ozie
"Berisik amat sih.. Heran princess tuh" suara itu bikin ozie, mama ama papanya auto noleh kearah tangga.
Di mana ada seonggok manusia bogel yang lagi pake piyama motif gudetama. Mirip.. mirip ama yang make :))
"Princess apaan coba yang bogel" ozie nyibir kakaknya.
Iya, itu tadi kakaknya ozie. Namanya Maya Oziera Mahardika. Si cantik yang masih betah ngejomblo di usia 25 taun.
Si maya mendelik pas di ejek ozie "heh sipit! Body shaming lu ya! Gue tendang biji lu, mampus lu!"
Abis itu nyamperin ozie sambil misuh misuh.
"Kakak... Entar jian denger loh" mamanya ngingetin
maya ndengus pelan trus ngegeser posisi duduk ozie "minggiran dikit! Lu adek gue tapi makan tempat amat!"
ozie mendelik "heh! Situ juga body shaming! Gue aduin kpai lu!"
maya bales melototin ozie "emang lu masih anak di bawah umur apa?! Ihh kesel gue!"
"Ya kan gue anak mama ama papa!" bales ozie gak mau kalah
maya ngegebuk ozie "kalo gitu aturannya mah lu ngadu ke bapak lu sono!"
"Kan bapak lu juga!"
"Oh iya ya"
Emosi ozie lama lama di sini kalo ada si maya. ozie natap males kakaknya trus jitak pelan kepalanya maya.
"Sana terusin ributnya di halaman depan. Biar mama konciin di luar pager sekalian!"
maya ama ozie auto kicep
***
"Eh ma.. Si oji mau ngelamar nih bocah mager"
chantika yang lagi makan malem auto keselek. Lagian kenapa papanya tiba tiba bahas masalah sensitif buat chantika sih?!
"Beneran pa?!"
Yang excited malah mamanya chantika. chantika manyun, dia nusuk ayam di piringnya dengan ganas. Sampe bunyi nya ribut
"Pa, ada yang ngambek tuh" mamanya chantika ngelirik chantika yang manyunin bibirnya lima meter,g.
Papanya chantika noleh kearah chantika yang mukanya gaenak di pandang. Bikin ngeri
"Biarin. Yang penting anak papa ada yang mau" bales papanya chantika; Johnny Vanandra
chantika merepet. Dia melototin papanya "IHH PAPA MAH! JAHAD!"
Papanya naikin sebelah alisnya "papa benerkan? Kamu di suruh kuliah gak mau, kerja gak mau, ya papa nikahin aja kamu"
chantika manyun "serah papa lah"
Mama papanya chantika auto liat liatan trus senyum lebar "AKHIRNYAAA!!"
"IHHH PAPA! MAMA!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Going Crazy
Randomฅ SLOW UPDATE ฅ Kisah haechan yang di jodohin ama duda ganteng anak satu Short stories Kepo? Baca aja :)) Start up: 30 desember 2019 Finish: - Highest rank: #6 in nochan [23/01/2020] #6 in jendong [23/01/2020] #1 in nohyuck [28/01/2020] #1 in nohyuc...