Dan malapetaka buat chantika di mulai malam ini. Di mana ozie sekeluarga dateng buat ngelamarin si bocah mager ini.
"Senyum dong chan.. Masa mukanya sepet banget kek keteknya hendery" papanya chantika narik kedua sudut bibir chantika biar gak ngelengkung ke bawah.
Betewe hendery tuh sepupu chantika yang tinggal ama orang tuanya chantika soalnya hendery kan kerja di perusahaan papanya chantika. Dia baru kelar kuliah.
Sebobrok bobroknya hendery, dia tetep mau kuliah kok. Walaupun lulus dengan nilai yang pas pasan. Seenggaknya dia lulus. Gak kayak chantika yang gak mau ngapa ngapain selain jadi atlet rebahan. Cita cita yang sungguh mulia :))
"hendery di sini loh om.. Masih aja di bawa bawa" hendery yang lagi nyemilin wafer auto manyun.
Papa mama dan kakaknya ozie ikutan ketawa pas johnny nistain hendery
"Kapan nih nikahin mereka?! Gemes akutu pengen cepet cepet punya cucu!" mamanya ozie antusias banget kalo ngebahas cucu.
ozie yang lagi nyeruput teh auto keselek
Maya nyibir sambil nepuk punggung adeknya "makanya kalo minum tuh pelan pelan.. Kayak gak pernah minum teh aja"
Muka ozie udah merah gegara keselek selain itusih malu ama omongan mamanya yang gak ada filternya.
"Ma!"
jian yang dari tadi diem, nyamperin chantika. Dia penasaran banget ama kakak cantik yang kayaknya lagi sedih itu. Kaki kecilnya jian turun dari sofa trus melipir ke tempatnya chantika.
chantika yang ngerasain ada tangan kecil pucet yang nyentuh pahanya yang dia kira ceker di soto mamanya tadi, jadi auto kaget lah
"Eh?"
jian senyum sampe matanya yang sipit ngelengkung kek bulan sabit. Aih lutunaa batin chantika
"Kakak cantik gausah sedih yaa? Kalo kakak cantik mau jadi mamanya jian, jian janji papa gak bakalan nakal ama mamanya jian. Kalo papa nakal aku cubit tetenya" jian ngomong sambil megang tangan chantika yang udah dingin banget. Si ozie mendelik
Enak aja kalo ngomong si bocah >:(
Mamanya chantika gemes banget ama tingkahnya jian barusan "aih lucunya jiaaann... Sini sini sama oma"
Bahkan mamanya chantika aja udah ngakuin dirinya sebagai nenek dari jian. chantika makin bingung jadinya
hendery yang ikutan gemes ama jian ikutan ngedeketin si jian "jian ikut om yuk! Kita main ama kucingnya mama chantika! Mau gak?"
chantika udah melototin si hendery. Enak aja si hendery mau mainin ichi. Betewe ichi itu sejenis kocheng oren yang demen bikin kericuhan. Tapi dia punya bulu yang panjang; Anggora.
Bisa bisa si ichi auto berbusa mulutnya kalo di biarin ama hendery lebih dari lima menit. Maklum hendery kan tangannya itu punya kekuatan besar. Kekuatan destroyer.
jian yang tergiur matanya langsung berbinar "beneran om?! Jian mau liat!"
hendery bangkit dari zona nyamannya trus ngajakin jian ke ruang tengah. Di mana tuh kocheng oren lagi gegoleran di sofa depan tipi.
"Hayuk jian!"
"Gimana kalo nikahnya bulan depan aja?" papanya ozie akhirnya buka suara setelah ngabisin setoples stik keju buatan mamanya chantika. Enak soalnya
Mama Tania Chilla Sabrina. Biasa di panggil tania biar lebih gampang di ingat, auto ngeiyain dengan heboh.
"NAH! SETUJUU!"
chantika udah pasrah aja. Lagian dari tampangnya si jen jen itu ganteng kok. Gak ada tampang bloonnya. Kaya? Udah pasti. Mapan? Woyajelas. Gak bakal malu maluin lah buat di jadiin gandengan.
Kalo kepribadiannya sih chantika gak tau. Moga moga gak nyebelin, gak banyak tingkah dan gak jail. Aaminn!
"Bagus tuh! Jadi ini deal ya nikahannya bulan depan!" papanya chantika excited
"Oke deal! Nah, jen mending kamu ajak jalan aja si chantika biar kalian makin deket" mamanya ozie ngusir ozie yang mau nyuap kue bronis yang keliatannya menggiurkan itu tapi malah gak jadi
chantika dalem hati si udah ngakak guling guling. Maklum, chantika mah receh
"Yaudah. Yuk chan, permisi semuanya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Going Crazy
Randomฅ SLOW UPDATE ฅ Kisah haechan yang di jodohin ama duda ganteng anak satu Short stories Kepo? Baca aja :)) Start up: 30 desember 2019 Finish: - Highest rank: #6 in nochan [23/01/2020] #6 in jendong [23/01/2020] #1 in nohyuck [28/01/2020] #1 in nohyuc...