Suasana dalem mobil crv putih ozie udah kayak kuburan. Sepi banget
chantika mau buka suara bingung mau ngomong apa. Maklum, cewek kek chantika tuh gak pinter buat ngawalin pembicaraan meskipun pada dasarnya chantika tuh cerewet. Jiwa bawel dan cabe chantika mendadak lenyap kalo di samping ozie gini.
"Kamu mau kemana?"
ozie sebenernya bingung mau kemana. Pengennya sih ngopi di warkop bang chan. Tapi takut chantika gak nyaman ama temen tongkrongannya yang agak begajulan itu.
chantika noleh kearah ozie dengan pandangan pasrah aja lah. Gak tau mau gimana
"Sejujurnya sih gue gak tau mau kemana"
ozie merhatiin boneka di dashboard mobil yang kepalanya goyang goyang kek boneka mampang.
"Sebenernya banyak yang pengen aku omongin ke kamu, gak papa kan kita cuma muter muter. Apa sambil beli cemilan gitu?"
chantika sih iya iya aja. Jadi ozie mutusin buat berenti di lapak martabak. chantika ikutan turun. Mana pas mau jalan ke lapak abang martabaknya eh si ozie malah ngegenggam tangan chantika. Bikin jantung chantika gak baik baik aja dah.
"Mang, martabak telor spesial satu ama coklat kacangnya satu" chantika mendelik
Itu martabak favorit chantika semua weh! Jangan jangan si om om sebelahnya ini tuh cenayang @.@
"Eh chantika, beli martabak juga lo?"
chantika ndengus pas ketemu rival jaman sma nya. Namanya Yesi, chantika gak tau salah dia apa ama si yesi ini sampe saat ini. Soalnya tuh anak yang cari gara gara mulu.
chantika natap males si yesi "lu kan punya mata buat ngeliat, ngapain masih nanya gue"
ozie noleh buat ngeliat chantika yang lagi ngomel itu. ozie berinisiatif nenangin chantika sambil ngerangkul tuh bocah mager sambil ngusap lengan atasnya.
Si yesi ketawa remeh "padahal gue cuma basa basi tadi. Gue cuma mau ngasih tau kalo gue udah pacaran ama theo. Cowok yang lo incer sejak sma!"
chantika muterin bola matanya males. Jadi ini alesan si yesi nyari masalah mulu ama dia -_-
Padahal mah dulu si theo yang ngejar chantika mulu. Risih chantika tuh di ikutin manusia nyebelin berkedok kapten tim basket itu.
"Halah berita hoax gitu lu makan. Ngapain coba gue ngejar si theo kalo suami gue lebih ganteng dari pacar lu yang lagi modusin mbak mbak yang jaga warkop di sana!" chantika nunjuk ozie yang ada di sebelahnya.
Si yesi mendelik gak percaya, sialan emang si chantika batin yesi
Yesi noleh ke belakangnya buat liat theo yang lagi modusin mbak mbak yang jaga warkop. Cantik sih tapi keliatan banget jablaynya.
Yesi nahan emosi pas ngeliat tangan theo udah mau merambat kemana mana
"THEOOOO!!!"
chantika bahkan sampe nempelin badannya ke ozie saking kagetnya. Ini reflek loh ya! Jan di kira si chantika ini modus apa gimana! >:(
Si ozie mah seneng seneng aja di tempelin manusia jelmaan gudetama. Empuk soalnya ( ͡° ͜ʖ ͡°)
Theo yang abis di teriakin yesi auto nyamperin yesi. Bah, bucen
"Apaan sih yes?!" theo misuh misuh
Yesi mendelik "kamu yang apa apaan! Ngapain modusin si jablay itu!"
"Modusin apaan si- Ey ada chantika!" Mata theo auto berbinar pas matanya nangkep siluet chantika
chantika mendelik garang "apaan lo liat liat gue!"
"Makin gemesin aja sih! Bikin clbk aja" theo godain chantika.
ozie ngelirik manusia jenis apa yang udah berani godain calon bininya. ozie ngeliat dari atas ke bawah.
Rambut nya agak gondrong mullet warna rambut jagung trus acak acakan lagi. Warna rambut ama muka gak sinkron
Mukanya gak ada ganteng gantengnya. Ada piercing di bawah bibir, di kuping jejer lima. Kanan kiri. Di idung juga ada, udah mirip tindikannya sapi
Gantengan ozie kemana mana lah
Theo pake jaket bomber warna kuning ama kaos item plus celana jeans belel yang lusuh ama sepatu nike kw. Ada tato di lehernya.
Gak tau gambar apa, ikan lele kali -_-
ozie liat tadi tuh cowok turun dari motor modif yang bunyinya berisik kek kucing kawin di tambah suara rabbit invasion.
Yang knalpotnya tinggi sampe nyenggol pantat itu loh, trus jok nya turun kek perosotan anak teka.
Ban nya kecil yang kalo lewat jalan rusak auto ngelinding sendiri.
Pokoknya motor yang gak layak jalan lah.
"Gausah godain bini gue" ozie natap tajem si theo theo itu.
Theo naikin sebelah alisnya "lu dah nikah chan?"
Demi keamanan dan kenyamanan bersama chantika ngangguk aja "yup, ama dia"
chantika nunjuk ozie yang lagi ngeluarin dompet buat bayar martabak pesenannya.
chantika bisa liat kalo matanya yesi ama theo langsung ijo gitu.
Maklum, mereka kan tipikal makhluk berdompet tipis yang suka makanan gratis
"Makasih mang, udah ayo pergi" ozie ngerangkul chantika sampe di samping mobilnya trus bukain pintu mobil.
Bikin yesi mencak mencak gegara kesel karena chantika nemu cowok yang lebih tajir dari theo.
"Ihh! Kapan sih kamu punya mobil kayak gitu?! Panas tau paha aku kena knalpot mulu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Going Crazy
Randomฅ SLOW UPDATE ฅ Kisah haechan yang di jodohin ama duda ganteng anak satu Short stories Kepo? Baca aja :)) Start up: 30 desember 2019 Finish: - Highest rank: #6 in nochan [23/01/2020] #6 in jendong [23/01/2020] #1 in nohyuck [28/01/2020] #1 in nohyuc...