03. Wonderful Boy

6K 481 36
                                    

Hari ini tepatnya pada tanggal 5 Oktober 2019. Yuta dan Jungwoo resmi menikat janji suci mengikutuli Jaehyun, Johnny, dan Taeil. Para member ikut bahagia dan lebih bahagiannya lagi Haechan yang dengan nyaman menggendong Seungwoo (anak Yuwoo) dalam pelukannya.

Bayinya itu terlihat sangat mirip dengannya, namun mood nya down saat mengetahui bahwa anak itu adalah anaknya dan Jungwoo, bukan dengan Haechan.

Kau tau? Haechan itu luar biasa. Kenapa dia disayangi semua member itu karena hatinya yang sangat tulus, bahkan ketika ia tau bahwa Jungwoo mengandung anak dari suaminya, Haechan tidak marah, ia tidak membenci suaminya yang mabuk malam itu. Itulah mengapa Jaehyun sangat teramat mencintainya.

Sesudah pernikahan itu berjalan para member akhirnya kembali ke dorm, saat di mobil mereka mengganti pakaian mereka dan Jungwoo mengambil alih Seungwoo dari Haechan.

Sesampainya di dorm para member mendapati adanya Winwin yang duduk di ruang tengah sembari mengusap perutnya. Para member mendatanginya dan membuat Jaehyun terkulai lemah seketika.

"Tidak mau kah kau memelukku tuan Jung Jae Hyun?" tanya Winwin

Jaehyun terdiam, ia melihat Haechan. Haechan hanya tersenyum untuknya mempersilahkan Jaehyun memeluk orang itu, sementara Winwin hanya kebingunggan. Jaehyun berjalan kearah pria itu dan memeluknya tanpa ada rasa rindu, sayang, ataupun cinta. Semuanya sudah hilang.

Dan kau tau? Saat Winwin selesai memeluk Jaehyun, ia mengecup bibir manis Jaehyun dan membuat semua kaget. Haechan tidak bereaksi tapi air matanya mengalir. Jaehyun sontak melepas ciuman itu dan melihat kearah istrinya itu.

"Haechan" panggil Jaehyun

Seolah tidak mau mendengar apapun Haechan pergi ke kamarnya dengan menangis. Jaehyun ingin mengejarnya, namun Johnny menghalangnya.

"Biar aku yang menangani Haechan, aku tai cara yang lembut untukmu. Jujur dulu pada Winwin baru kau menghampiri Haechan di kamar" ucap Johnny

"Aish!" keluh Jaehyun

Johnny beranjak pergi dan Jaehyun terpaksa duduk untuk memperjelaskan segalanya pada Winwin. Jujur saja, kali ini tatapan Jaehyun benar benar kosong, tidak ada yang spesial lagi, semuanya sudah hilang lenyap.

"Jae. Ada apa?" tanya Winwin

"Aku hanya ingin bilang dan tolong perkataanku jangan dipotong" perintah Jaehyun

"Baiklah" turut Winwin

"Aku sudah menikah dengan Haechan semenjak 4 januari kemarin, dan aku minta maaf karna aku tidak bisa lagi menyimpan perasaan untukmu. Bagiku, untuk saat ini dan untuk yang akan datang. Haechan sudah tepat bagiku. Maaf jika aku tidak mengatakan ini karna aku menunggu timing yang tepat. Dan tolong, kita tidak bersama lagi, status kita beda tolong pahami batasmu. Aku pergi" jelas Jaehyun

Hanya dalam satu tarikan nafas, Jaehyun menyelesaikan pembicaraan dan membuat Winwin speechless dan mengeluarkan air matanya, pria itu menyesal karna sudah mencampakan Jaehyun. Dan sekarang, semuanya sudah berubah dan tidak akan sama lagi.















































Haechan masuk kedalam kamar. Ia duduk di pinggir kasur dan menangis sekuatnya. Namun tangisannya itu tidak lama karna Johnny datang dengan cepat. Johnny berlutut dihadapan Haechan dan memegang lembut tangan pria manis itu.

"Haechan-ah" panggil Johnny

"Hyung. Hiks.. Kurasa, Jaehyun hyung akan lebih baik bersama Winwin hyung. Hiks.." ucap Haechan

My love Story [JAEHYUCK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang