Tepatnya pada tanggal 4 Januari 2019. Jaehyun dan Haechan resmi menikah mengikat perjanjian suci. Dan Jaehyun adalah member pertama yang telah mengambil keputusan untuk menikah. Member lain ikut bahagia dengan pernikahan keduanya itu. Namun, ada hal yang Jaehyun pinta pada semua membernya termasuk seluruh staff 127 yang terlibat.
"Tolong. Jangan katakan ini pada Winwin. Suatu saat, biarkan hal ini keluar dari mulutku sendiri" pinta Jaehyun
Rumah tangga mereka berjalan dengan baik dan sangat harmonis tanpa ada masalah, paling paling hanya cemburu kecil dan Jaehyun bisa menyelesaikan itu karna semenjak menikah, baby kesayangannya itu menjadi penurut padanya karna itu adalah salah satu kewajibannya. Apapun yang Jaehyun katakan Haechan selalu menurutinya tanpa ada bantahan dari pria manis itu, karna ia tau. Jaehyun tidak akan memberinya hal yang tidak ia sukai.
Hari demi hari berjalanan, bulan demi bulan berjalan. Tidak terasa sekarang sudah bulan september, dan sudah 8 bulan keduanya itu menjalani rumah tangga dan juga daddy NCT itu, yaitu Johnny mengikutinya menikah dengan Mark pada bulan Mei lalu.
Selama pernikahannya itu, Jaehyun tau jika ada masalah. Tapi itu tidak ia ceritakan pada istri kecilnya itu, ia hanya menceritakan itu pada Johnny dan Doyoung karna keduanya itu adalah pendengar yang baik.
Pagi ini. Tepatnya 19 September, para member akan berbincang bincang tentang pembagian waktu Relay Cam yang akan mereka jalani. Semua member sudah berkumpul di SM terkecuali Haechan yang lambat lantaran masih tertidur di dorm.
"Kau yakin Haechan tidak akan ketiduran lama Jae? Aku roommate nya. Aku tau anak itu akan melakukan kebalikan dari apa yang ia katakan" tanya Johnny
"Kau roommate nya, aku suaminya. Aku tau dia lebih darimu, kita selesaikan dulu ini. Percayalah, saat kita selesai dia pasti datang" jawab Jaehyun
"Baiklah. Kalau begitu aku ingin mendatangi Mark dulu, aku juga perlu mengurus istriku" ucap Johnny
Jaehyun hanya mengangguk sebagai jawabannya. Sebenarnya Jaehyun juga khawatir jika Haechan akan tidur kebablasan, karna istrinya itu jika sudah dibilang diperintahkan apa dia pasti melakukan kebalikannya. Apalagi yang memintanya cepat adalah Johnny berhubung mereka roommate.
Oh iya, ada satu hal yang perlu kalian tau. Semenjak Jungwoo bergabung dan Winwin debut dengan Wayv, aturan roommate berubah karna satu dan lain hal. Jadi roommate para member sekarang begini. Mark dengan Taeil, Doyoung dengan Taeyong, Yuta dengan Jungwoo, Johnny dengan Haechan, dan Jaehyun sendiri.
Jujur, karna Jaehyun tidur tanpa ada roommate. Itu memberi keleluasan bagi Haechan untuk tidur dimanapun ia mau, entah bersama Johnny ataupun bersama suaminya, dan yang paling sering, ia tidur bersama Jaehyun dan itu juga membuka peluang bagi Mark untuk bisa tidur bersama Johnny.
Kembali ke topik.
Selesainya para member mengisi jadwal harian mereka, Jaehyun mulai berkeringat karna takut istri kecilnya itu lupa untuk bangun tepat waktu. Dan ya, Haechan datang dan membuat Jaehyun bernafas lega. Jaehyun menghampirinyadan memperbaiki rambutnya yang bahkan belum sempat dikeringkan itu.
"Apa kau tidak merapikan rambutmu dulu tadi baby" tanya Jaehyun
"Aku takut terlambat" jawab Haechan
"Ayo. Isi jadwal harianmu agar kita bisa langsung interview" ucap Jaehyun
"Nde" turut Haechan
Haechan melakukan apa yang Jaehyun suruh sembari Doyoung juga menginterview member lain. Seusainya dia mengisi jadwal hariannya Haechan juga memulai interviewnya dengan Johnny, Mark, dan Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
My love Story [JAEHYUCK]
FanfictionMain Cast! Jung Jaehyun Lee Donghyuck Seo Johnny Mark Lee Theme Song! Westlife - My Love Ceritanya akan mengalir seperti air dan akhirnya tidak akan mengecewakan yang membaca. Begin = 20 Agustus 2020 Ending = 29 Agustus 2020