KEUNTUNGAN TERBIT

3K 112 18
                                    

Haloo Sahabat Evolif Media!
Minevo mau kasih tahu kalian sesuatu nih, kemarin ada yang nanya, min, apasih keuntungan terbit di EVOLIF MEDIA?

Jadi, Minevo kasih tahu ya,
EVOLIF MEDIA itu pernerbit Indie, disinii kalian bisa terbitin naskah secara GRATIS tetapi mendapatkan fasilitas yang sangat menakjubkan! Apa aja sih, fasilitas dan keuntungan yang akan kalian dapat ketika terbit di EVOLIF MEDIA? Kita simak baik-baik ya!

Jadi, fasilitas yang akan kalian dapatkan adalah,

1. Layout (disini naskah kalian akan di layout secara cantik dan kalian bisa request loh mau di layout kayak gimana!)

2. Editing (di sini, naskah kalian akan di edit oleh editor ketceh kita, mulai dari EYD, PUEBI sekaligus tanda baca!)

3. ISBN (naskah kalian yang terbit secara cetak di kita pasti akan di daftarkan ISBN)

4. Cover (disini kalian bisa pilih sendiri, request sendiri cover yang kalian mau, revisi 1 kali juga loh! Tapi kalau kalian nggak suka, boleh bawa sendiri.)

5. Banner Promosi (kalian akan mendapatkan banner promosi ketika masa PO!)

6. Royalti (untuk royalty, kita menawarkan dengan jumlah yang cukup besar, bisa di cek nanti ya!)

7. Penjualan di Online shop kami (selama masa kontrak berlaku, kami akan menjual buku anda melalui whatsapp, Shopee, dan beberapa onlineshop yang bekerja sama dengan EVOLIF MEDIA)

8. E-sertifikat kepenulisan (Sertifikat kepenulisan elektronik ini akan di berikan kepada penulis sebagai tanda bahwa penulis telah bekerja sama dengan EVOLIF MEDIA)

9. Bukti Terbit (Penulis akan mendapatkan 1 buku bukti terbit gratis ketika buku sudah di terbitkan secara indie oleh EVOLIF MEDIA)

Dan yang paling penting, semua GRATIS! Tanpa dipungut biaya sepeserpun, kecuali kalian bawa cover sendiri, alias menolak cover yang kami berikan.

Tuh kan, banyak banget fasilitas dan keuntungan yang EVOLIF MEDIA berikan. Kalian punya naskah keche? Kirim aja ke email kami, siapa tahu jodoh! Hehe

INFO LEBIH LANJUT,HUBUNGI KAMI MELALUI :Shopee : evolifmediaInstagram : evolifmediaFacebook : Evolif MediiaWattpad : EvolifMediaWhatsapp : 0897-8247-133Kirim naskah : redaksievolifmedia@gmail

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

INFO LEBIH LANJUT,
HUBUNGI KAMI MELALUI :
Shopee : evolifmedia
Instagram : evolifmedia
Facebook : Evolif Mediia
Wattpad : EvolifMedia
Whatsapp : 0897-8247-133
Kirim naskah : redaksievolifmedia@gmail.com

Terbit Gratis di Evolif MediaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang