🌵HAPPY READING !🌵
.
.
.Haii nama gua FEBBY TOSCANIA TALITHA. Gua itu asli PESONAA INDOONESIAAA(ehh jadi nyanyi kan gua).
Banyak yang bilang gua ini cantik, body goals, pinter, receh. Oh iya gua di sekolah itu ' famous ', padahal menurut gua biasa aja. Gua ini anak terakhir.
Gua punya Tante ehh salah, yang bener tuh Kaka cewe nama nya LILYANA PASTELIA NATHALIA.
Dia itu temen curhat gua, kalo ada apa apa gua lebih banyak cerita ke dia sih, daripada ke mommy. Gatau kenapa lebih enak aja gitu kalo cerita ke ka Lily.
Mami gua nama nya TIARA AYU DEWINTA. Mami gua itu mantan model makanya gua nya juga cantik ehh ups.
Tapi mami disuruh papi buat keluar dari dunia permodelan. Ya karna papi gak bolehin mami kerja, kata nya sih supaya lebih fokus aja ke gua sama Lily.
Nama Papi gua ROBIN RAMADIAN . Papi gua itu CEO perusahaan yang udah nyebar ke mana mana.
Dah dah, back to me
Di cerita ini nanti gua bakal ketemu sama cowo di sekolah dia ini nama nya DARRYL ALEXANDER.
Tapi di Darryl ini super super dingin banget, kalo Deket dia tuh udh kek di kutub Utara tau ga si. Tapi entah kenapa dia kalo sama gua doang kyk sokap gituu asikk orang nyaa ngejailin gua muluu.. Udah ah LEBAY.
Darryl tuh ganteng parahhh. Dia juga "most wanted" nya sekolah nii. Dia anak geng gituu.
Tpi jangan salah, walupun dia ikut ikutan geng dia tetep utamain belajar koo, dia selalu dapet juara umum gituu, jadi yaa dia itu saingan besar gua hehe.
Gua sekolah di SMA NUSA BAKHTI. Sekolah gua ini sekolah elite gitu. Di sekolah, gua punya banyak temen.Tapi bukan fake yakk, temen gua ini temen gua dari SMP.
Nama nya GISEL PUTRI. Dipanggil nya Gisel atau putri juga bisa HAHA. Dia bener bener best friend gua banget dahh. Anjaii wkwk..
OK GAIS GIMANA PROLOG NYA? SEMOGA KALIAN SUKA YA!
AKU USAHAIN UPDATE SECEPATNYA!
MAKASIHH UDAH BACA CERITA AKU :)
Jangan lupa vote and komentNextt?
KAMU SEDANG MEMBACA
HYSTERIA
Teen FictionPerhatiann! Cerita ini murni aku buat sendiri, dari otak aku sendiri. Jadi kalau misal ada kesamaan sama cerita lain itu ketidak sengajaan! Terimakasih! Dijatohin pas udh diterbangin tu emg sakitt, iyaa sakit sesakit lu tu ga bisa main hp, kuota abi...