🌵HAPPY READING!🌵
.
."PAGII SEMUAAA!!!! "pekik Feby sembari jalan di tangga menuju ruang makan.
"Astagaa febbyyy, masih pagi udah teriak teriak kamu ini. Sakit nih kuping mami" jawab Tiara(mami Feby).
"Hehehe maaf mi, Feby seneng sekarang kan Feby mau MOS di sekolah" semangat Feby.
" Dasar toa pasar " ledek Lily (kakak Feby, beda 1 tahun doang).
"APASIH KALI " Lily yang mendengar itu pun marah, lalu memajukan bibir nya 2 centi.
Memang di rumah Lily dipanggil "kali" karena itu singkatan dari kak Lily. Pasalnya Lily tidak suka di panggil seperti itu.
Feby yang melihat itu, langsung tertawa terbahak bahak. Sedangkan orang tua mereka hanya menggelengkan kepala.
"Hei sudah sudah ayo sarapan dulu nanti telat ke sekolah lagi" ujar Robin (papi Feby dan lily).
Feby, Lily, Robin, dan Tiara pun bersama sama makan di meja makan.
Feby yang memang sangat antusias untuk hari pertama nya langsung menghabiskan sarapan nya dalam waktu 10 menit.
"Woi, itu mulut apa mesin ?" Tanya Lily di sela sela makan nya.
" Ribet banget sih, daripada lu makan sok sok an kayak princess, ew jiji bangett" ledek Feby.
Memang adu mulut sudah menjadi rutinitas antara saudara kandung tersebut.
" Mih, Pih, Feby yang cantik ini mau berangkat sekolah dulu yaaaa, jangan kangen okee" Pamit Feby.
" Yasudah sana berangkat nanti telat lagi" ujar Tiara. Febby hanya mengacung kan jari jempol nya.
Setelah itu Febby berteriak "WOIII KALII UDAH SELESAI BELOMM MAKAN CANTIK NYA?!"
Lily yang mendengar itu mendengus kesal dan berkata " SABAR DONGG ADIK KU TERCINTAHHH".
Febby mendelik jijik atas apa yang ia dengar.
Buru-buru Febby lari dan masuk ke dalam mobil yang sudah ada sopir nya, karena ia takut kena amukan kakak nya itu.
Setelah itu Lily masuk ke dalam mobil dan adu mulut dengan Febby begitu terus sampai di sekolah.
20 menit kemudian, mobil Febby dan Lily sampai di sekolah.
Saat Febby turun dari mobil, manik matanya bertemu dengan seorang cowo yang berparas tampan juga manis, berhidung mancung, tampang cool.
Namun, cowo tersebut memutuskan kontak matanya.
" Woiii feebbb, buruan napa, gua udah telat nii" ujar Lily.
Febby yang mendengar itu hanya menganggukkan kepala nya.
Febby POV
"Anjirr, jantung gua kenapaa woee! Jangan jangan gua mau mati lagi? Detak nya kenceng banget gilaaa!" Batin Febby.
Darryl POV
"Dia siapa ya? Kayak nya gua tertarik sama dia" batin darrly sembari menunjukkan senyum smrik nya.
Author POV
Melihat Darryl yang tersenyum seperti iu, semua perempuan yang ada di sekita pagar sekolah teriak histeris
"KYAAAA DARRYLLLL GANTENGG BANGETT!" .
"IHH SUMPAHH CALON SUAMI GUA ITUU".
"ANJIRRR PENGEN DONG JADI ISTRI NYA!".
"Baru jadi OSIS dan ganteng sedikit aja udh belagak".
yaa begitulah macam macam pujian dari cewe yang ada di pagar sekolah dan makian dari laki laki karna iri pada Darryl.
Darryl yang mendengar itu, tidak peduli dan terus jalan ke arah kelas nya XI 2 IPA.
Kalian mau tau? Dimana Febby dan Lily? Febby langsung menuju sahabat SMP nya, Gisel dan duduk di taman sekolah.
Sedangkan Lily bergegas untuk pergi ke ruang OSIS untuk rapat sebentar sebelum memulai upacara sekaligus MOS untuk siswa/siswi kelas X.
"FEBBB, LU KO LAMA BANGET SIH?" pekik Gisel tepat di kuping Febby.
"Santaii ajaa Broo, tadi abis ketemu cogann, wkwk" jawab Febby santai.
"WHATTT COGANN?"teriak Gisel histeris.
"Aduhh, lu tuh bisa ga sih mulut di kondisikan, tuh liatt pada ngeliatin kita tau" protes Febby sembari memajukan bibir nya beberapa senti.
Gisel hanya cengengesan.
"Kringgggggg... Kringgg"
Anggep aja bel masuk:vGisel dan Febby lari ke lapangan dan membentuk sebuah barisan.
Setelah itu, muncul ketua OSIS di tengah lapangan, dan berkata "OKE, SELAMAT PAGI SEMUA, SAYA DISINI UNTUK MEWAKILI SELURUH ANGGOTA OSIS UNTUK MEMULAI MOS SMA NUSA BAKHTI".
"YEYYYY..." pekik semua siswa siswi kelas X yang ada di lapangan.
"Setelah kalian melakukan upacara, kalian akan dibagi beberapa kelompok, cewe dan cowo dicampur ya" ujar sang KETOS tersebut.
"YESS!" Jawab murid cowo.
"Yahh" jawab murid perempuan.
---------
Upacara pun berlangsung dengan khidmat.
Selang 25 menit, upacara pun selesai. " Oke sekarang kalian lihat ke Mading sekolah, disitu ada nama nama kalian berserta kelompok dan kakak pembimbing nya" ujar sang KETOS tersebut tiba-tiba memecah kan suara angin sepoi- sepoi di lapangan.
Semua murid kelas X lari ke Mading, karena penasaran akan kelompok nya kelompoknya masing².
"Aduhhh, Febbyyy tungguinnn" teriak Gisel yang sudah ngos ngosan kehabisan nafas.
"Lama banget sih lari nya " ucap Febby sambil tertawaa.
Febby pun mendapat tatapan tajam dari Gisel.
"Gimana febb? Kita sekelompok ga?" Tanya Gisel.
"Yahh kita ga sekelompok" jawab Febby bohong yang sebenarnya mereka sekelompok.
"Mana coba liat (Gisel pun melihat kertas yang ada di mading) KITA SEKELOMPOK JUGA BAGONGG" Teriak Gisel.
"ADUUUHH NGAKAKKK" jawab Febby sembari ngakak.
"Yeuu BAG- " belum selesai Gisel mengucapkan, tiba tiba terdengar suara dari microfone pelunaass hutanggg ehh salah harus nya microfone dari lapangan, wkwk maap maap author lagi konslet hehe.
"Untuk kepada murid kelas sepuluh, dipersilahkan menuju aula dan berkumpul dengan kelompoknya masing - masing" yaa itu adalah suara ketos nya.
"Ehh udah yu kita ke aula febb" ujar Gisel sembari menarik tangan Febby.
"Penggennn makann astagaaa" rengek Febby, namun tetap ikut lari ke aula.
"Makanan mulu yang dipikirin, jodoh tuh pikirin jomblo Mulu lu mah" ledek Gisel.
"Gangaca woii" ujar Febby.
Saat mereka sampai di aula, Febby melihat seseorang, yaiyalah masa setan.
"Ehh itu kann......"Itu siapa yaa?
Maap digantung hehe.
Aku tau ko digantung tuh gaenak,
Apalagi nunggu doi yg ga peka pekaa
Eakkkk...
Dah lahh Jan bucin dlu.
.
.
.
Okee gais gimana part 1 nya?
Jann lupaa buat voteee+ comenttt
Jangan jadi pembaca hantu
Baca tapi gamau nge vote
Hehe..
Makasihh❤️🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
HYSTERIA
Teen FictionPerhatiann! Cerita ini murni aku buat sendiri, dari otak aku sendiri. Jadi kalau misal ada kesamaan sama cerita lain itu ketidak sengajaan! Terimakasih! Dijatohin pas udh diterbangin tu emg sakitt, iyaa sakit sesakit lu tu ga bisa main hp, kuota abi...