PART 2

30 4 0
                                    

🌵HAPPY READING!🌵

Ya, dia itu Lily.
"Kenapa harus Ade gua,raf?" Batin Lily.

Jadi Lily itu sahabat Deket nya Rafli, Lily mengharapkan lebih dri sekadar sahabat, namun, Rafli tidak menggubris itu.

------

"aaaaa! Kenyang banget perut gua sell" ujar Febby.

"Iya parahh, emang yaa makan abis lakuin kegiatan yang berat bener bener nikmatt bangettt" jawab Gisel.

Tiba tiba Darryl dan Delfin datang ke kantin untuk membeli beberapa makanan dengan baju kaos bebas dan celana seragam SMA mereka meningkatkan tampan nya kedua most wanted tersebut.

"OEMJII KAK DARRYLLLL GANTENG BANGETTT!"

"KAKK JANGAN GANTENG GANTENGG NANTI AKU SUKAA!"

"Apasih muka pas Pasan jugaa"

"KAK DELFIN JUGA GANTENG BANGETTT,
TAPI GANTENGAN DARRYL DONGG"

Darryl & Delfin yang mendengar itu pun tidak menggubris perkataan netijen fans mereka. Lalu memilih untuk makan makanan yang sudah ia beli di kantin.

"Gila ya tuh fans nya Kak Darryl sama kak Delfin, kalaupun mereka fans ya tapi gak sampe segitunya kalii, ALAY bangett anjrr" ledek Febby disela sela makan nya.

"Tau tuh jiji gua, jan ampe kita jadi kyk gitu yakk" timpal Gisel.

Febby hanya mengangguk ngangguk sembari melanjutkan acara makannya.

"Emang si, kak Darryl maniss "batin Febby.

Tanpa Febby sadari, ternyata Darryl diam diam mengamati nya. Dengan tangan nya yang menopang wajah nya itu sambil tersenyum, membuat orang yang melihat itu awto diabetesss.

"Febbb, liat deh kak Darryl liatin lu teruss" ujar Gisel.

"Mana si mana?" Jawab Febby sembari menengok wajahnya mengikuti arah tangan yang ditunjuk oleh Gisel.

Manik mata Febby bertemu dengan manik mata Darryl.

Darryl yang menyadari itu, langsung menutup mata nya.

"Gila gila manis bngtt" batin Febby.

"Darryll bego begoo, doi nya udh liat balik lu malah meremm begoo begooo" batin Darryl. (Siapa haio yg suka kyk Darryl?)

"Febby, febb" panggil Gisel sembari mengoyang goyang kan tangan Febby.

Merasa tidak ada respon, Gisel pun berteriak tepat dikuping Febby

"OII BAGONGGGG UDAH KALI LIAT KAK DARRYL NYA GAUSAH SAMPE GITU JUGAA NANTI LU DIABETESS".

"SUARA LU TUU SELL, NAUJIBILEHH KENCENGNYAA" jawab Febby.

"abis nya lu gua panggilin lu diem ajaa" timpal Gisel sambil mengacungkan 2 jari telunjuk dan tengah nya.

Diam - diam Darryl tersenyum melihat tingkah Febby.

"Hmm... Lu beneran satu satu nya cewe yang berhasil buat gua tertarik feb" gumam Darryl, namun masih dapat terdengar oleh Delfin.

"HAHH? APA RILL? LU SUKA SAMA FEBBY?? OII FEBBYYY DARRYL SUKA SAMA LU! teriak Darryl, lantas membuat semua penghuni kantin melihat ke arah nya dan Febby secara bergantian.

"ASTAGAAA FEBBB, TU KAKA GANTENG SUKA SAMA LU" teriak Gisel sambil mengedipkan mata nya kearah Delfin untuk mengajak nya bekerja sama.

Delfin yang mengerti itu pun langsung berteriak lagi "TEMBAK DONGG RILL TEMBAKK".

HYSTERIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang