🌵HAPPY READING!🌵
keep enjoy the story
Thanks
Eh itu kan cowo yang tadi kontak mata sama gua" Batin Febby.
Yaa itu adalah Darryl.
Sesaat mereka kembali melakukan kontak mata. Dua insan tersebut jatuh kedalam dunia mereka."Gilaa cantik bangeeett" Batin Darryl.
"Aaaaaa GAKUATT manis bangettt" Batin Febby.
"OIIII FEBBYYYY LU NGAPAIN BENGONG? LIATIN APAAN LU?"teriak Gisel,otomatis semua orang melihat ke arah mereka pasalnya suara Gisel bener bener besarrr bangettt.
"Apaan si sell, berisik tau" ujar Febby.
"Abisnya lu bengong teruss, gak tau ngeliatin apaan, kesambet aja gosong luu jadi jelek iww" ledek Gisel.
Febby yang mendengar itu hanya cekikikan sendiri.
Darryl melihat Febby lalu berkata dalam hati" Astaga senyum nya manis banget paraahhh, gakuattt pokoknya lu harus jadi milik gua".
Tiba- tiba ada suara Delfin mengejutkan Darryl "OIII NGAPAIN LU SENYUM SENYUM SENDIRI ANJR".
"Apaan sih gajelas " jawab Darryl.
---------
"OKEE GAIS, YANG KELOMPOK 2 KUMPUL SINI" Teriak Delfin untuk mengumpulkan kelompok bimbingan nya.
"Eh, Febb kesana yu kita kan Kel. 2 " ajak Gisel.
Gisel hanya menganggukkan kepala.
Saat sudah sampai disana, Febby berkata " ehh anjrr itu kan cowo yang tadii ihh gimana nii aaaa! Jangan jangan dia jadi Kaka pembimbing Kel. Gua lgiii soalnya dia juga pake almamater osis" gumam Febby.
"Oke karna kalian sudah pada ngumpul, perkenalan diri dlu yaa" ujar Darryl.
Satu persatu murid pun memperkenalkan diri mereka masing masing. Tiba saat nya untuk Febby memperkenalkan dirinya.
"Hai, nama gua Febby Toscania Talitha yang paling cantik. Salkenn semuaa!" Ujar Febby, murid yang mendengar itu pun tertawa terbahak.
Beda hal nya dengan Darryl, ia bergumam "Emang cantik ko, cewe yang menarik hmm.. gua bakal dapetin lu okk. Febby gua bakal inget terus nama lu".
Febby pun mendapat jitakan dari sahabatnya, Gisel " gilaa luu, baru pertama aja udah jadi pusat perhatian, gimana nanti feb".
Febby yang mendengar itu hanya cengengesan tidak jelas.
"Oke, karna kalian sudah memperkenalkan diri, gua sama temen gua yang bakal membimbing kalian bakal memperkenal kan diri juga" ujar Darryl.
"Nama gua Darryl Alexander kelas XI IPA 2"
"Nama gua Delfin Pratama kelas XI IPA 2"
"Sekarang kita bakal keliling sekolah dan memberitahu kalian ruang ruang yang ada di SMA NUSA BAKHTI ini" ujar Delfin melalu speaker kecil.
1 jam pun berlalu, Febby dan teman tema nya di kelompok 2 sudah selesai mengelilingi sekolah dan sekarang waktu nya untuk istirahat, waktu yang ditunggu tunggu oleh Febby dari tadi, karena perut nya yang sudah bergemuruh.
"Sell, ke kanti kuii lapeer banget guaa" ajak Gisel.
"Yaudah yuu gua juga lapeeerrrr niih gakuat" jawab Febby sembari lari ke kantin.
Saat berlari tiba tiba Febby menabrak seseorang sehingga Febby terjatuh.
"Aduh, sorry ya gua gak sengaja" ujar seseorang sembari mengulurkan tangan nya dan tersenyum.
"Iya gapapa, hrs nya gua yang minta maaf karna gua gak hati hati jalan nya" jawab Febby sambil mengambil tangan seseorang itu dan melihat wajah nya.
"OMAIGATTT GANTENGG BANGETTT " batin Febby.
Mereka menjadi pusat perhatian di kantin. Bagaimana tidak? Seorang most wanted nya sekolah menabrak perempuan yang cantik banget, eh tapi cantikan author dong hehe.
"Nama lu Febby kan?" Tanya seseorang itu.
"Iya, kenapa EMG? Lu siapa?" Ketus Febby.
"Galak amat neng, nama gua Rafli" Jawab Rafli.
"Yaudah sana minggir, gua mau ke kantin" ketus Febby lagi, lalu pergi meninggalkan Rafli.
Rafli yang mendengar itu bergumam" lu bakal jadi milik gua".
"Otw jadi famous dah lu febb" ujar Gisel.
"APAAN SI SELL" teriak Febby.
"Hehehe, peaceee" jawab Gisel lagi.
Ternyata ada seseorang yang melihat Rafli dan Febby dan pergi meninggalkan kantin dengan amarahnya. Siapa lagi kalo bukan...
Siapa cobaa?
Penasaran kan??
Makanya vote and komentar
Supaya aku makin semangat bikin nya.
MAKASIH YANG UDAH BACA CERITA AKUU.
MON MAAP KALO ADA TYPO NYA YAA HEHEHEHE.
AKU PUNYA QUOTES NIHH"JANGAN LAH DULU MENARUH PRASANGKA BURUK KEPADA SESEORANG, KARENA BELUM TENTU SESEORANG ITU MELAKUKAN APA YANG KITA TUDUH KEPADANYA.
KAMU SEDANG MEMBACA
HYSTERIA
Teen FictionPerhatiann! Cerita ini murni aku buat sendiri, dari otak aku sendiri. Jadi kalau misal ada kesamaan sama cerita lain itu ketidak sengajaan! Terimakasih! Dijatohin pas udh diterbangin tu emg sakitt, iyaa sakit sesakit lu tu ga bisa main hp, kuota abi...