Pagi gue berangkat sekolah sama Jozic teman kelas gue, muka masih jenuh karna hari senin ya lo tau sendiri kan hari senin tuh males nya kaya apa.... Masuk pintu gerbang we ngobrol ma Josic sambil jalan....
"eh bro kalau misal gue nyelesein buku gue emangnya gue salah ye?"
"Gak."
"Kalau gue cari cewe gue bisakan kapanpun yang gue mau?"
"Bisa ya kalo ada yang suka ma lo...."
"kambing."
Dari obrolan tadi bel pun bunyi gue ma Jozic masuk dan sekarang pelajaran Matematika sama Ipa wah parah sih senin pelajaran kek gitu ngenes ngenes ya gue sih nyaman sama sekolah itu karna isinya cewe cantik semua eheyy....
Pak guru ngelasin dan gue bengong..... sampe sampe gue gak denger si Jozic manggil padahal sebangku fangke dahh....
"Lard... Lard... si Adelarad kalo di panggil ngerespon dong!!!" Si Jozic panggil gue dan Pak guru denger...
"Jozic kenapa kamu?" Tanya pak guru
"A Anu ke kelepasan..."
"Kalo kelepasan ke wc sanah!!!"
Josic ngejek dengan raut wajah seperti pak guru... ya emang Josic suka kaya gitu Gak tau ngidam apa mak nya ehehehe.... Dan Jozic dipanggil Guru BK suruh keruanganya.... Setelah Jozic dinasehati raut mukanya pucat bukan main....
"eh napa lu hahahahaha?" gue ketawain
"pakek tanya lagi lo sih budeg jadine kek gitu anying."
"yeh maap maap ehehehe."
gue pulang kerumah dan ketemu papah mamah gue...
"Hai Pah..."
"eh kamu Lard...Dah makan kamu nak?
"Belum pah emang mamah masak apaan?"
"Tanya sendiri.."
mamah lewat dan memotong pembicaraan kami...
"Eh dah pulang makan gilh Lard mamah dah masakin kamu sayur daun singkong tuh.."
"Oke sip, Loh mah banyak banget buat siapa aja masaknya..."
"iya panggil Jozic gih suruh kesini makan bareng.."
"okeh bentar aku telpon dulu."
tuutttt.... tut..... tuttt.....
"Eh bro kerumah gue gih.."
"ngapain?"
"makan rumah gue gih temenin gue sekalian nanti kita nongkrong."
"yahh gak enak gue Lo hrus bayarin gue nongkrong..."
" ya gak papa kali kan kita berteman bukan karna uang siap gih gue tunggu dirumah."
setelah 5 menit gue nunggu Jozic datang juga dan makan sama bokap nyokap we dan sekalian ke Warkop
Mungkin gini aja duluya jangan lupa vote oke makasih......
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA TAK SELAMANYA ADA
Ficção AdolescenteHai ini menceritakan tentang Adelard Dan Arabelle mereka berdua menjalin hubungan dan ada suatu konflik yang menyebabkan mereka berpisah SELEBIHNYA BACA DONG CERITANYA OKE