When BADBOY Fallin' In Love

27.6K 745 31
                                    

cast :

•Kim Taehyung as V #BTS

•Cheon Hyoora #OC

genre :

sad,romance,school life,comedy

R : teen

lenght : chaptered

note :

typo is everywhere ._.

prolog

sejak bertemu denganmu, sekolah bukan lagi tempat yang membosankan

- Kim Taehyung -

Chapter one

hyoora pov~

piip piip piip #bunyi alarm

aku terbangun dari tidur nyenyakku. entah mengapa tidurku begitu lelap. mungkin karena aku terlalu lelah setelah seharian membersihkan rumah baruku #cieelah.

segera kuambil handuk dan seragamku dan menuju kamar mandi..

skip

setelah mandi aku langsung turun ke meja makan dan memakan rotiku serta menghabiskan segelas susu coklat buatan eomma ku.

"hyoora-ya nanti kau langsung ke ruang kepala sekolah ya untuk mengetahui kelasmu" ujar eommaku saat aku sedang melahap roti teakhirku #roti_terakhir_afgan #abaikan.

"ne eomma.. kalau begitu aku berangkat dulu ne, nanti kesiangan. annyeong oemma" balasku sambil tersenyum.

setelah itu aku berjalan menuju halte dan menunggu bis disana. setelah 10 menit lamanya menunggu, bis yang kutunggu tak kunjung datang #apalah_arti_aku_menunggu #abaikan. padahal bel akan berbunyi 20 menit lagi. mau tak mau aku harus berjalan kaki agar tidak terlambat, bisa jatuh reputasiku sebagai seorang murid baru jika dihari pertama aku bersekolah saja sudah terlambat.

tiin tiin #suara klakson

karena kecerobohanku, aku terserempet mobil. dan untung saja pemilik mobil jawab karena telah menyerempetku.

kulihat seragamnya seperinya dia satu sekolah denganku.

tiba-tiba dia menggendongku ala bridal style #yoyo~ dan menaruhku di bangku mobilnya. setelah itu dia membawa ku kesekolah.

skip

saat sampai disekolah aku langsung membukkukkan badanku dan berterimakasih pada namja tersebut. kelihatannya dia namja yang dingin. bahkan saat aku berterimakasih saja dia hanya tersenyum yang hampir menyerupai sebuah smirk #terlalu_sadis_caramu--'. kemudian aku berlalu untuk mencari ruang kepala sekolah dan memasukkinya.

setelah beberapa saat seorang seonsaengnim mengantarkanku kekelas baruku. seonsaengnim ini bernama Im. cantik,baik, dan ramah padaku.tapi siapa sangka kalau dia seorang guru matematika. guru yang bisa menjadi mengerikan saat mengajar. saat Im seonsaengnim memasukki kelas aku menunggunya diluar hingga ia memperbolehkan aku masuk.

"ayo masuk silahkan perkenalkan dirimu kepada teman² barumu" ujar Im seonsaengnim sambil tersenyum padaku.

"annyeong..Cheon Hyoora imnida, bangapseubnida" ucapku.. dan aku beralih untuk memperhatikan seluruh murid kelasku. tapi sepertinya aku kenal dengan namja yang duduk dipojok kanan sana.

When Badboy Fallin' In LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang