jodoh tertukar

41.1K 360 4
                                    

Laura tersentak disaat sebuah tangan memeluknya dari belakang.
Dia tersenyum,

"Rian" panggil laura, dan berbalik menghadap lelaki tersebut dan senyum nya langsung memudar di saat Laura sadar seharusnya bukan lelaki pengecut tersebut yang Laura pikirkan, bukan karena cinta sudah kandas tetapi karena ia sadar bahwa statusnya sudah berubah beberapa jam yang lalu

-****-
12 jam sebelumnya

-****-12 jam sebelumnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anastasia Laura.
Berumur 24 tahun,

Gadis yang memiliki paras cantik tanpa polesan kosmetik atau bahan kimia. Kecantikan nya menurun dari sang ibu yang sudah meninggal waktu melahirkan laura, bisa disebut Laura besar tanpa kasih sayang seorang ibu. Ayah Laura hanya seorang pegawai, karena umurnya tidak panjang beliau wafat pada saat Laura berumur 21 tahun akibat kecelakaan saat dinas diluar kota.

Laura Seorang gadis biasa tanpa memikirkan kecantikan yang Laura pikirkan hanyalah bekerja keras. Laura membuka sebuah toko bunga, gadis tersebut sangat menyukai bunga sama halnya dengan kepribadian nya yang lembut dan hangat.

Laura menjalin hubungan dengan Brian Elwin, lelaki yang menarik perhatian Laura untuk kedua kalinya. Rian sendiri adalah lelaki romantis yang selalu membuat Laura candu akan didekat Rian.

Namun siapa sangka.
Cinta yang Laura jalani selama 5 tahun kandas didepan pelaminan.
Bagi Laura hari ini merupakan hari bahagianya karena ia akan menjadi seorang istri dari Brian Elwin lelaki yang amat sangat di cintai nya, ternyata Tuhan berkehendak lain , pernikahan yang ia idam-idamkan bersama lelaki yang dicintainya ternya tak kesampaian.

Selama 5 jam Laura menunggu di atas pelaminan tak kunjung jua datangnya sang mempelai. Suara bising-bising orang penggosip membuat dada Laura sesak dan tak tahan sampai menjatuhkan bulir air mata.

Laura terkejut saat pria asing itu berkata.
" Maaf sayang aku terlambat dihari bahagia kita ini, tadi macet" ucap lelaki tersebut sambil mengecup kepala Laura.
Laura bagaikan kambing dungu yang tak mengetahui apa yang pria itu katakan.
"Siapa anda? " Tanya Laura dengan wajah penuh selidik.
"Calon SUAMIMU!"  Sengaja ia tekan di kata 'suami'.
"Tidak, aku akan menikah dengan Rian bukan dengan anda, mungkin anda salah alamat" ujar Laura menjelaskan, Laura tidak mau kesalah pahaman ini berlanjut hanya itu yang ia pikirkan.
" Anastasia Laura, umur 24 tahun dan akan menikahi Brian Elwin pria pengecut yang menjualmu kepadaku hanya demi selembar cek, apa itu pria yang kau banggakan sayang?" Tanya pria itu balik. Betapa terkejutnya Laura disaat lelaki tersebut mengetahui apapun tentang laura. Tapi apa kata lelaki tadi, menjualnya hanya selembar cek?
"Maksud anda apa tuan" tanya Laura dengan perasaan was was.
"Seperti yang kau pikirkan sayang" bisik pria tersebut ditelinga laura.

Betapa hancurnya hati Laura saat mengetahui kebenaran tersebut.
Sungguh kah riannya begitu kejam?
Apakah ria tidak mencintai nya lagi?
Apakah ia tidak tau selama 2 tahun jauh dari rian banyak pria yang mendekati nya tapi selalu Laura tolak karena menghargai perasaan pasangannya.
Detik itu semua perasaan bercampur aduk didalam otaknya tidak sampai semua nya kandas air mata Laura turun bak derasnya hujan.
Siapa juga yang enggak sakit ditinggal oleh pria yang begitu dicintai nya diatas pelaminan seorang diri, dan lebih parah lagi ia harus menikah dengan seorang yang tidak ia kenal hanya karena keegoisan kekasihnya, dan juga selembar cek, begitu rendahkah harga dirinya didepan kekasihnya?

Laura tidak dapat membendung perasaan sedih, sakit hati, kecewa menjadi satu hingga ia menangis terisak-isak. Pria yang disampingnya tidak hanya diam saja lelaki tersebut langsung membawa Laura kedekaman hangatnya.

"Lanjutkan pernikahannya pak" perintah tegas dari lelaki disampingnya.
Laura juga harus menerima nya tidak mungkin ia harus menanggung malu didepan tamu undangan tersebut.

Menikah Dengan Tuan MUDA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang