"ada apa sih dengan nya, tiba-tiba pulang awal terus malah disuruh beresin barang, mau kemana coba, pusing sama jalan pikiran itu orang" Laura menghambuskan napas kesalnya saking kesalnya ia sudah menendang sofa beberapa kali. Bayangkan saja tanpa penjelasan disuruh kemas tak jelas.
****
15 menit sebelumnya"Kemasukan barang-barang mu, kita akan berangkat sejam lagi" tiba-tiba Robert berbicara seperti itu.
"Memangnya kita mau kemana?" Tanya Laura penasaran.
"Berkemas saja nanti kamu juga akan tau sendiri, dan jangan bawa terlalu banyak kalau tidak cukup tinggal beli saja sisanya" tambah Robert.setelah merasa sudah cukup Robert langsung keluar dari kamar.
'iya iya, orang kaya mah bebas, apalah daya hamba yang miskin' batin Laura
****
Dan disini lah Laura dengan satu koper kecilnya, karna ia mengingat kata Robert supaya tidak perlu membawa banyak barang.
"Ayo masuk"
Robert langsung menggandeng tangan Laura supaya masuk kedalam helikopter miliknya.'sebesar apa coba kekayaan suamiku ini, sampai-sampai mantan tunangan ku menjual diriku kepada Robert, dan menurutku tidak masuk akal sih kalau orang kaya seperti nya memilihku, padahal tinggal tunjuk aja pasti banyak yang mau' batin Laura bingung.
"Sayang"
"..."
"Sayang" panggil Robert
"Ah maaf aku gak dengar" jawab Laura.
"Kok bengong sih, gak senang yah?" Tanya Robert.
"Gimana mau senang, ini aja aku gak tau kita mau kemana" kesal Laura.
"Hahaha, ia maaf, aku jamin deh nanti kamu pasti akan suka " yakin Robert.
"Terserah, aku mau tidur"
'gak ada guna juga ngeladenin itu orang , mending bobo chantik aja, dasar gila, pemaksa, sok ganteng( walaupun ganteng sih😂)'****
Tokyo, Japan
Karena sampai waktu sore hari.
Perjalanan Laura terbayarkan dengan rasa senang dan keindahan kota impian untuk bulan madunya, gimana gak senang coba itu impiannya dari kecil pengen honeymoon kesini." Wah, rumahnya asri amat, jadi pengen punya" kata Laura dengan mata berbinar.
"Kalau kamu pengen aku bisa buatin kok" kata Robert sambil mengelus kepala Laura
"Wahhh beneran???" Tanyanya penuh harap
"Iya, di belakangnya lebih indah lagi mau lihat? " Tanya Robert
"Mau mau mau" sahut Laura( kaya Ipin😂).
"Wah ,aku gak yakin lho, padahal depannya pohon biasa lah dibelakang rumah ada hutan sakura " kagum Laura .
"Disini banyak orang juga " jelas Robert
"Mareka masuk lewat mana?" Tanya Laura penasaran.
"Sama kaya kita juga, udah sore ayo balik" ajak Robert lembut.
" Fotoin aku dong yayaya" paksa Laura.
"Ya udah sini hpnya" minta Robert.
Laura langsung memeriksa saku celana dan bajunya, 'oh ya ampun ini baju gak ada saku, handphone ku pasti dalam tas malah tas gak kebawa lagi' kata hati Laura.
"Kenapa?"
"Lupa bawa, pakek ponsel kamu dulu yah nanti kirim " pinta Laura.
"Ya uda buruan udah sore ini"
Setelah Laura mendapatkan foto yang diinginkan lalu mereka kembali ke vila.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah Dengan Tuan MUDA
RomanceFollow dulu sebelum membaca 💜☀️ biasanya pernikahan menjadi hari yang bahagia bagi semua orang, tak lain juga dengan gadis ini, menanti pria nya datang untuk menikahinya . Tetapi penantiannya sia-sia, tunangan yang ia bangga-bangga kan, dan berp...