BAB 2

19 0 0
                                    

Di perjalanan saat melajukan mobil nya. Ia teringat kejadian itu, kejadian dimana revaldi memutuskan hubungannya,yang tanpa alasan terhadapnya.

Widya pun hanya mendesis....

"Cih, buat apa coba gue mikirin dia, apa gunanya semuanya udah jelas!, awas aja kalo ketemu, gue benciii!!!." Ucap widya dengan kesal.

Akhirnya air matanya tidak dapat di bendung hingga ia  menitikan air matanya , lalu di usapnya kembali air mata itu oleh tangannya dan tetap kembali tersenyum.

Tiba tiba...

"Breemmmm....bremmmm.... bremm......" Bunyi motor tersebut.

Saat di pertengahan jalan
Ia terkejut saat ada motor yang menyalip mobilnya, hingga membuat widya marah.

"Tiiinnnnn.....tiiinnnnnn....tiiiinnn......" Suara klakson mobil.

"Woii lu, bisa ngendarain motor gak sih!" teriak widya.

Motor itu melaju dengan cepat, hingga membuat Widya geram, tak gentar ia pun mengejarnya.
Tak di sangka motor tersebut berhenti saat di parkiran sekolah SMA Fav 01 Bekasi yaitu sekolahnya Widya,

Ia pun menjadi bingung.

Pengendara itu pun langsung membuka helm nya,,,
Saat di bukanya helm itu, semua siswa siswi menjadi heboh karena kegantengannya itu, terkecuali dengan widya yang memandang nya dengan biasa saja.

"Ciahh ganteng bangett tuh, gue sii mau sama dia hehehe." Kata salah satu teman sekelas widya.

"Idih, ganteng juga ngga." gerutu Widya.

"Hei loh!" Panggil widya.

"Apa?Lo panggil gue?" Tanya cowok tersebut bingung.

"Ya iya lah, selain di parkiran ini emang ada siapa?setan gitu?huh." Pandang widya kesal.

"Urusan gue sama lo itu apa?"
Tanya si cowok tersebut.

"Eh lho ga mikir apa?! Tadi lo ngapain nyalip mobil gua?! Kaget tau, sekarang lu minta maaf ga sama gue!" Ujar Widya.

"Gak lah, cuma masalah kecil gitu doang kenapa harus minta maaf" jawab sinis cowok tersebut.

"Pokoknya minta maaf!" Kesal widya.

"Kalo ga mau gimana?" Tanya cowok tersebut.

Lalu datanglah guru yang bernama pak Ridho ia adalah wali kelas X Ips2.

"Ada apa nih? pagi-pagi dah ribut aja." Tanya pak ridho.

"Ini pak, cowok kesel ini!, ga tau siapa nih, ga mau minta maaf.
Udah tau salah eh malah marah marah gitu." Adu si Widya kepada pak Ridho.

"Buat apa gue minta maaf, gue juga ga ada salah sama lu,
ngapain harus minta maaf kalo cuma gegara gue nyalip mobil lo." Cowok itu mulai kesal terhadap widya hingga ia berjalan meninggalkan Widya dan juga Pak Ridho.

"Heh loh minta maaf gaa?!!" Teriak widya.

"Kalo ga minta maaf, ntar gue jadiin ikan panggang lo!, awas aja kalo ketemu!!" sambung teriakan widya.

"Bodoamat gue ga mikir, mau di jadiin ikan panggang atau apa. gue ga mikir, justru gue ntar yang bikin lo jadi daging cincang!! Hahaha." Teriakan cowok tersebut.

"Huh..." Widya pun hanya berdecak kesal

Pak ridho pun akhirnya menasehati widya...

"Pagi pagi dah kek kucing tikus aja." Ucap pak ridho.

"Lagian dia dulu pak yang mulai." Gerutu widya.

"Yaudah sekarang bapak beri kamu kesempatan buat tidak ribut lagi, tapi kalo terulang lagi, bapak tidak segan segan untuk menghukum kalian berdua" kata pak ridho.

"Iya pak, maaf" ujar widya.

"Emang siapa sih dia pak?"tanya widya.

"Oh, itu dia murid baru bernama David adreans. Pindahan dari SMK 2 Bekasi." Jawab pak Ridho.

"Oh." Kata widya singkat.

"Ya sudah masuk ke kelas sana, ntar keburu masuk" ujar pak ridho.

"Oke pak" jawab widya.

*
*
*
*

Sampai sini dulu yah:)

Jangan lupa vote and comment:)
Terima kasih..

TIREDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang