BAB 4

16 0 0
                                    

Widya POV

Setibanya di kelas....

Kelasnya yang begitu ramai, banyak penghuninya yang sedang membicarakan ku setiap hari, namun kini  pembicaraan mereka sudah menjadi santapan bagi diri ku.

Ocehan, hinaan kini telah membuat ku menjadi kesal, namun aku hanya membiarkannya terkecuali dengan tiga sahabatnya...

"Eiyy, baru dateng nih.." ujar Fersha.

"Iya nih." Jawabku dengan wajah kesal.

"Eh, kok tumben pagi pagi dah cemberut gitu, lu kenapa?" tanya Ezza yang sembari duduk disampingnya dengan menatap sinis.

"Iya, emang lu kenapa?? Di liatin dari tadi cemberut mulu." Sambung si Della.

"Gapapa kok." Jawabku.

"Mungkin karena semua yang di kelas ini kali." kata fersha.

"Bukan kok, kalo itu sii udah biasa." Jawabku.

"Lha Terus??" Tanya serentak tiga sahabat itu.

"Ealah kompak amatt lu pada" ujar widya.

"Bukan kok bukan, tadi loh gue ketemu cowok, orangnya ngeselin bangett deh pokoknya." Jawab Widya.

"Cowok?? Kirain lu belum normal Wid." Cerocos Della.

"Apaan sii, ga jelas amat si lu dell." Gerutu Widya dengan wajah kesal.

"Yee kan canda kalee, gitu aja ngambek." Ujar Della.

"Ututututu..." usil Ezza mencubit pipiku.

"Ezza!.... Sakit tau!!" Marah ku terhadap Ezza, karena telah mencubit pipiku hingga merah dan tindakan ezza membuat ku sangat kesal.

"Yaudah nih gue kasih tau" kata widya

Sebelum gue memberi tau kepada ke tiga sahabatnya itu
Tiba tiba....
pak Rizal pun datang, akhirnya tidak jadi lah gue beritahu.

Semua siswa siswi pun terdiam dan duduk pada tempat duduk nya masing masing.

"Assalamu'alaikum warrahmatullahi wabarrakatuh." Salam Pak Rizal kepada semua siswa siswinya.

"Wa'alaikumsalam warrahmatullahi wabarrakatuh." Jawab seluruh siswa siswi yang berada di kelas.

"Oke, sebelum bapak menerangkan materi tentang algoritma
Masing masing semua ambil selembar kertas, karena kalian hari ini ulangan." Kata Pak Ridho

Semua siswa saling memandang, karena mungkin banyak yang belum belajar.

"Yah pak kok ulangan sii,,," ujar salah satu siswa di kelas

"Iya pak, kan kami belum belajar,,," sambung siswa yang lainnya.

"Oke, kalau begitu bapak beri kalian waktu 5 menit buat kalian untuk belajar." Kata pak Ridho

"Ealah kalo gini sii tadi gue bolos aja ke kantin..." kata Widya ke teman sebangkunya yaitu Ezza.

"Bolos mulu lu, gimana ntar mau lulus coba kalo lu bolos mulu" ujar ezza.

" Hmm yayaya.." ucap widya.



*
Segini dulu guyss, jangan lupa voment😉 terima kasih

TIREDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang