David P0VAku kini berjalan untuk memasuki kelas baru ku, sekarang aku dampingi oleh paman ku yang juga guru di sekolah ini yaitu Paman Hendi.
Setibanya dikelas...
"Tok tok tok..." bunyi pintu yang telah di ketok oleh pamanku.
"Maaf mengganggu." kata pamanku.
"Tidak masalah." Ucap guru yang keluar menuju kearah paman.
"Ini adalah siswa baru yang akan menduduki kelas ini, namanya adalah David adreans, mohon bimbingannya pak." Kata pamanku
Pak hendri atau yang disebut pamanku, kini hanya tersenyum kepadaku dan kini pun meninggalkanku,,,,
Tanpa basa basi, aku berdiri di depan melihat semua siswa yang menatap sibuk dengan kertas ditangannya, kini mereka pun langsung menatap kehadiran diriku di kelas ini.
"Okeh, kini kalian kedatangan siswa baru dari SMK 2 BEKASI.''Ucap pak Rizal.
Semua siswa siswi pun menjadi heboh...
"Sekarang kamu boleh memperkenalkan dirimu kepada semua teman teman mu disini." Ucap pak rizal kepadaku
Aku pun memperkenalkan diriku
"Hai.." sapa ku.
"Perkenalkan nama saya David Adreans, saya pindahan dari SMK 2 BEKASI, saya tinggal tidak jauh dari sekolah ini, alasan saya pindah ke sekolah ini adalah kemauan dari ayah saya. Oke terimakasih."Sambung ucapan ku."Baiklah terimakasih, karena kamu sudah memperkenalkan diri, Sekarang kamu boleh duduk di bangku yang kosong barisan ke tiga dari urutan ke dua disana." Perintah pak rizal.
"Baik pak." Sahutku
"Duduk di sebelah perempuan? Eh bentar... kok seperti pernah ketemu tapi dimana yah." Ucap batin david yang kini sedang berjalan menuju ke bangku nya.
Dan setelah duduk di sebelah perempuan tersebut
"Hah luuu...!! " Ucap serentak david dan perempuan tersebut.
"Sialan, kenapa harus dia." Batin david berdecak kesal.
" lu ngapain disini?" Tanya widya sinis.
"Belajar lah, emang apa lagi" jawabku kesal.
"Lu tadi belum minta maaf kan?" Tanya widya kesal.
"Minta maaf apa? Gue ga tau deh kalo gue ngelakuin kesalahan apa tadi." Jawabku pura pura tidak mengetahuinya
"Nggak usah pura pura amnesia deh lu." Ucap widya,
Kini guru yang sedang menerangkan pelajaran pun mendengar percapakan kami berdua, karena kebisingan yang kami buat, kami pun akhirnya dihukum
"Kalian berdua, kenapa dari tadi bapak dengar berisik sekali saat bapak menerangkan pembelajaran?!" Ucap pak Rizal.
"Maaf pak,,," ujar widya
"Tapi dengan adanya kebisingan kalian tadi, pembelajaran bapak jadi terganggu, kalau begitu bapak tidak segan segan untuk menghukum kalian berdua." Ucap pak rizal kesal.
"Hah hukuman! Jangan lah pak, saya kan anak baru, kok saya ikut dihukum juga pak." Ucapku memelas kepada pak Rizal.
"Anak baru atau tidak, itu bukan alasan yang tepat, akan tetap bapak hukum juga,,, hukumannya adalah hormat kebendera sang merah putih dilapangan sampai istirahat, setelah itu menyirami tanaman yang berada di sekolah ini setelah pulang sekolah nanti." Ucap pak rizal yang membuatku menganga atas hukuman yang di berikannya.
Hay hay hayy....
Kembali lagi nih guysss
Bukan kembali ke Masalalu ya..
Eh maap gaje hehehe😂
Maksudnya kembali lagi nih pada lanjutan ceritannya,,,
Kali ini ceritanya agak singkat singkat yah..
Dikarenakan author lagi nggak fit kesehatannya nih😇Okey langsung aja,
Jangan lupa Vote, Comment dan juga Follow yah..Terima kasih😇
KAMU SEDANG MEMBACA
TIRED
Romance※Berawal dari kata lelah※ Jika lelah beristirahatlah sejenak, Hati dan fikiranmu terasa lelah pastinya,,,, Tapi mengapa kamu selalu memaksakannya? Jangan pernah memaksakan dirimu untuk tidak beristirahat, tidak semua masalah harus di fikirkan dalam...