...Pagi ini gue lagi jalan kekoridor kelas 12,gak papa lah dilantai 3 juga kan ngelewattin beberapa kelas cogan wkwk.
Setelah sampe dikelas yang gue tuju,ternyata orang yang gue cari udah ada didepan kelas lagi mandangin lapangan bareng kak seungyeon sama hangyul teman sekelas gue.
"Kak"panggil gue
Dan yang noleh bukan cuma kak seungyeon tapi baik kak seungwoo ataupun hangyul juga noleh
Gue senyum sambil nyodorrin kotak ungu yang gue bawa
"Nasi goreng ka,buatan aku pagi ini"kata gueKenapa gue kasih ini sama kak seungyeon?Dia pacar atau lebih jelasnya Kita pacaran,gue ngejalin hubungan sama kakak sipit ini udah sekitar 3bulanan jalan.
Kak seungyeon nerima itu tapi gak ada perubahan dari hari kehari matanya tetep terlihat datar walaupun sipit
"Ambil,gyul buat lo sarapan"kata kak seungyeon udah bilang gitu dia langsung pergi yang langsung disusul sama kak seungwoo.Lagi-lagi kejadian yang sama.
Tersisa gue sama hangyul
"Udah gue bilang,lo gak usah susah-susah bikinin dia sarapan"kata hangyul dia ngedengus karna gue malah diem dan setelah itu dia pergi setelah nubruk pundak gue lagi."He gue duluan kekelas"teriaknya yang udah turun ketangga
Gue paksain senyum sebelum gue nyusul jalan hangyul turun.
< SKIP... >
"Apa lagi?"
Langkah kaki gue terhenti sejenak setelah orang didepan gue balik badan dan ngomong dengan nada malasnya seperti biasa. Iya emang udah biasa tapi entah kenapa makin hari makin jelas mimik ka seungyeon yang berubah drastis. awal pacaran 3 bulan yang lalu gue masih bisa liat senyum sipit atau ketawa ganteng nya orang didepan gue ini. Sekarang? Boro-boro.
"Gue udah bilang, Gue ada urusan. Lo gak bisa pulang sendiri? Harus gue terus yang nganterin?"
Tatapan gue mulai turun, entah kenapa makin gak kuat aja ngadeppin sikap ka seungyeon yang juga tambah berubah, Tapi lagi-lagi gue harus berfikir positif mungkin kak seungyeon lagi banyak urusan kali ya'kan.
Gue senyum kecil sambil perlahan natap mata kecilnya lagi,"A-Aku bisa pulang sendiri kok ka, Aku duluan kalo gitu. kaka hati-hati ya."pamit gue
Ka seungyeon cuma ngangguk doang, dan entah kenapa dia malah balik jalan kearah yang berbeda sama gue yang jalan maju terus kearah halte.
Baru juga nyampe dihalte tiba-tiba setetes demi setetes air mulai turun dari langit,Hujan. Gue ngelirik jam Ini udah jam 5, sore pantes aja cuma tersisa gue dan 3 orang lagi yang nunggu dihalte, atau mereka lagi nunggu jemputtan? Bisa jadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[IMAGE] Of Kpop Idol💓 (ON HOLD)
Teen FictionBanyak-banyakkin halu lah sebelum halu itu dilarang:V (☞ ͡° ͜ʖ ͡°)☞ ★Karya ini dilindungi UU No. 19 tahun 2002 tentang Hak Cipta✯ ✰Hati-hati dengan tindakan Penjiplakan karena bisa dikenakan sanksi satu tahun penjara dan Denda 5 Milyar Rupiah✯ ᕕ( ᐛ...