HanJisung(Straykids) Ayo ikut!

870 70 4
                                    

Happy Reading! 💟

...

"Y/n..."

Gerakan tangan yang sempat terhenti memasukkan buku pada tasnya itu akhirnya berlanjut kembali.

Lagi

Lagi-lagi

Suara halus itu datang.

Entah dirumah, Kamar, Disekolah, Dilapangan ataupun diperpustakaan yang sepi ini.

Setelah menyampirkan tas gadis itu mulai berjalan, Bersamaan dengan suara yang semakin terdengar jelas ditelinganya.

"Y/n..Aku disini."

Sesosok bayangan seorang lelaki didepan pintu perpus yang tertutup itu muncul lagi dengan jelas, Lelaki yang memakai baju kuno bak pangeran jaman dulu itu tersenyum, ketika gadis itu membuka pintu dan mengunci pintu dari luar.

Dari sampingnya ia sudah tersenyum lebar.

"Hey..Liat aku y/n.." kata sosok itu menghadang jalan nya begitu dia hendak pergi.

"Huh...Gue bisa liat lo dimanapun, kapanpun terus sekarang apa?" balas gue yang memang seakan cuek nembus sosok itu dan berlanjut jalan lagi.

"Ayolah y/n ikut aku...Kau mau pulang kan? Didekat jalan ini ada danau tempat kita berdua bunuh diri dulu...Ayolahhh ikut aku kesana."

Gue mencoba kembali buat gak ngehirauin celotehan sosok yang satu ini,yang terus ngajak gue pergi ke danau, danau, dan juga danau.

"y/n..." bisik sosok itu kali ini suara nya mampu membuat pergerakan gue berhenti, kini pakaian pangerannya berganti menjadi kemeja putih yang sudah tercetak disosok itu.

Seolah kemeja itu mempunyai cahaya, Itu cukup menyilaukan mata siapapun yang melihatnya.

"Ayolah... Ikut sebentar saja,aku tak akan menyakitimu aku bersumpah!"

Alis gue terangkat, Mana mungkin? Dimimpi gue aja gue yang dia bawa ketepi danau itu perlahan berjalan jauh sampai ketengah danau, dimana dia sendiri yang narik gue buat masuk kedalam danau itu sambil berkata"Kita sudah berjanji untuk mati bersama,Disini." dan dalam mimpi itu gue benar-benar masuk kedalam danau terus kedalam dan dasar sampai gue tenggelam.

Hhhh, Untung saja itu hanya mimpi buruk yang sering lewat setiap malam, tapi gue takut jiwa gue bisa aja ikut dalam mimpi itu.

"Gue gak punya waktu"kata gue yang kini berbicara sendiri meladeni hantu yang satu ini.

"Y/n...Y/nnnnnn" rengek hantu ini, dia bahkan sudah memegang tangan kanan gue. Gue menatap tangan gue yang dia genggam sekarang,Aneh gak sih? Kalau gue mengakui kalau cuma hantu ini yang bisa megang fisik gue, dia bahkan udah sering nyentuh gue dirumah, atau pun disekolah kayak gini.

Beda sama hantu lain yang kena tangan gue sejengkal apapun pasti langsung terbakar dan kabur, Iya selain punya kemampuan khusus karna kalung dari nenek gue inilah yang bikin hantu yang biasanya menampakkan diri didepan orang-orang indigo bisa lari terbirit-birit karna takut kebakar atau panas kena badan gue.

[IMAGE] Of Kpop Idol💓 (ON HOLD)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang