JungJinsung(1The9) Heum:')

556 33 2
                                    

Thanks for request by pxstell30

Thanks for request by pxstell30

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

...

Tuk

Tuk

Tuk

"Masuk aja, Sung!"

Ceklek

Pintu putih itu terbuka, dan kini menampilkan Cengiran khasnya Pemuda bernama lengkap Jung Jinsung itu. Langkah kakinya mendekat pada sofa single yang terdapat disudut ruangan, dimana gadis berkacamata lengkap dengan buku-buku dipangkuan nya itu menoleh menatap cengiran Jinsung datar.

"Muka nya biasa aja dong mba, kek abis di Giles truk aja itu."

Gue auto mendelik, Apaan sie Jinsung gaje.

Dan akhirnya cowo didepan gue ini nyodorrin kresek putihnya yang ada ditangannya ke gue."apa ini?" Tanya gue sembari nerima kreseknya itu.

Jinsung ngedengus,"Racun, ya makanan lah...gue beliin cheesecake itu." Sahutnya gak nyantai.

Tentu ngerespon hal itu gue hanya bisa ngehela pelan.

Udah biasa sama tingkah Jinsung yang seperti ini. Jung Jinsung ini sebenarnya temen cowo gue dari kecil, Iyah kenapa gue bilang temen cowo bukan lebih kesahabat karna Dia tuh datang kalau ada cerita sama Bahan Butuhnya aja. Kadang juga timbal balik sih tapi ya gitu dia bukan Typikal Temen cowo yang setia.

Kecengngannya Banyak dimana-mana, Soalnya kan Jinsung terkenal juga disekolah, atau bahkan dilingkungan rumah, Anak lelaki dari keluarga Jung yang rumahnya berada tepat disebrang rumah gue ini, Selalu ngadain acara-acara amal sama temen-temen nya, Bahkan keluarganya pun mendukung ikut ngegalang dana. Keluarga harmonis sehat walafiat ya Contohnya Keluarga Jung.

Sayang, Walaupun begitu gue gak bisa bantu banyak, Karna Keluarga gue begitu berbanding terbalik 180°. Dimana keluarga gue yang Hancur total setelah insiden beberapa tahun lalu dan Lihat keadaan gue gimana sekarang?

Jinsung ngebayangngin tatapan nya dari atas sampe kebawah.

"Lo udah sembuh'kan?"

Gue ngangguk, lebih kelihatan ke Males ngomong tapi pada dasarnya gue emang selalu gituh.

Jinsung ngegaruk sebelah alisnya pelan.
"Lo udah disini berapa hari sih y/n?"

"1 bulan."

Gue ngelirik Jinsung yang kini ngangguk-ngangguk bertanda mengerti, Aneh kenapa baru nanyain hal itu? Gak sadar apa kalo dirinya sendiri udah rutin banget dateng keruangan ini?

Iya, ruangan. Ruangan rawat inap lebih tepatnya.

Gue emang gak punya penyakit serius, Cuma Ya ada beberapa hal yang kata dokter Krystal butuh untuk diistirahatkan dulu dari kondisi tubuh gue yang semakin melemah ini. Awalnya gue bingung gue sakit apa? Dan anehnya Dokter Krystal juga masih bingung apa yang menyebabkan gue seperti ini. Seperti ini kayak hal-hal sebelum gue dilarikan ke rumah sakit Ohsung tentunya, Dimana waktu itu gue sering banget pingsan, Gak sadarkan diri sampai berhari-hari, gak hanya dari itu sering banget kepalanya gue berdenyut nyeri dan endingnya Hidung gue Mimissan dan ini sering banget, Dulu bahkan setiap 5 jam sekali pasti aja Hidung gue bakal ngucurrin bercak darahnya.

[IMAGE] Of Kpop Idol💓 (ON HOLD)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang