Happy Reading♥️
...
Brak!!
Pintu hitam itu terbuka secara kasar, membuat sang Pria yang tadinya sibuk meratapi suasana petang dari balkon kamarnya itu berbalik menatap seorang gadis yang berjalan tergesa-gesa pada tempatnya berdiri.
Namun tak lama senyuman tampannya langsung lenyap ketika Gadis itu menamparnya.
Plak!
"Brengsek!"
Pria itu tertoleh kekiri dimana dirinya Terdiam mulai balas menatap manik hazel sang Gadis yang selalu ia rindukan setiap harinya itu.
Senyum manis yang biasa ia lihat darinya hilang entah kemana, tergantikan dengan tatapan amarah sekaligus benci dari gadis nya itu.
"Kamu kenapa y/n—"
"Jangan sebut nama gue!!"
Dahinya berkerut bingung, Kenapa dengan gadis didepannya ini? Ia rasa akhir-akhir ini mereka jarang bertengkar.
Lalu tak lama sebuah kertas putih yang sudah Sedikit sobek itu di lemparkan tepat mengenai wajah sang Pria.
"Brengsek! Lo emang brengsek Lee Juyeon!!"
Suasana semakin terasa keruh ketika Juyeon yang tahu apa isi dari kertas itu mulai menampilkan Smirk nya.
"Lo udah tahu?" Tanyanya enteng Diakhiri olehnya sebuah kekehan kecil.
Gue narik nafas perlahan sembari menetralkan sesuatu di dada gue yang terasa berat, benar-benar berat sampai rasanya sakit. Sakit banget.
Lee Juyeon!
Lo emang Bangsat!!
Semua foto semua bukti yang berhasil gue kumpulin bareng Sunwoo akhirnya membuahkan Hasil.
Lelaki Posesif yang notabenenya pacar gue ini ternyata memiliki sifat yang lebih buruk, Dia psychopat.
Dia hampir ngebunuh Younghoon sahabatnya sendiri hanya karna dia nganterrin gue pulang sampe rumah malam itu.
Gila!!
Bukan hanya sekali. Tapi Kak Chanyeol hampir selalu jadi bahan percobaannya dia karna Juyeon selalu buntuttin Kak Chanyeol kemanapun dan kalau ada kesempatan bagus dia selalu nyoba nabrak Kak Chanyeol dari belakang.
Padahal Kak Chanyeol kakak sepupu gue, Cuma Karna gue selalu sendiri dirumah jadinya Kak Chanyeol suka nemenin kalo lagi senggang, Untung aja Kak Chanyeol udah tahu seluk beluknya kalau dia itu selalu diawassin Juyeon. Pacar gue.
Dan Kali ini yang bikin gue gak bisa maaffin dia, Dia udah bikin Eric Koma kena tabrak lari beberapa hari yang lalu. Dan gue udah tahu siapa pelakunya, Juyeon. Lee Juyeon pacar gue sendiri yang nyaris bikin Sahabat gue dari kecil, Mati.
Surat penangkapan polisi lah yang ngasih tahu gue siapa sebenarnya pelaku penabrakan Eric.
Gila!
KAMU SEDANG MEMBACA
[IMAGE] Of Kpop Idol💓 (ON HOLD)
Novela JuvenilBanyak-banyakkin halu lah sebelum halu itu dilarang:V (☞ ͡° ͜ʖ ͡°)☞ ★Karya ini dilindungi UU No. 19 tahun 2002 tentang Hak Cipta✯ ✰Hati-hati dengan tindakan Penjiplakan karena bisa dikenakan sanksi satu tahun penjara dan Denda 5 Milyar Rupiah✯ ᕕ( ᐛ...