...
Gadis itu berlari menuju lapangan, dimana Lapangan hijau luas tepat ditengah sekolah kipop itu menunjukkan kemana arah kucing putihnya pergi.
Kepalanya tertoleh kesegala penjuru, tak menghiraukan beberapa tatapan tanya dari para penghuni lapangan saat ini.
"Pushh..kemana sih, Omenn meng meng meng meng meng..Omennn."
Dug
Dug
Dug
Bola pantul berwarna coklat itu pun menggelinding dan tepat mengenai ujung sepatu berwarna hitamnya.
"Lo ngapain disini?"
Suara itu, Kim Younghoon.
Gue langsung noleh ternyata dibelakang gue udah ada Younghoon dengan bola basket di tangannya.
Senyum gue otomatis mengembang, begitu ngeliat penampilan dia sehabis olahraga bareng anak kelas hari ini. Dia bener-bener tampan apalagi dengan keringat-keringat yang mengalir indah di wajah tampannya.
"Lo nyari gue?" Tanyanya lagi. Yang tentu semakin buat senyuman gue terukir jelas.
"Yee geer banget kamu, Omen pusshi aku lari kesini."
Younghoon menaikkan sebelah alisnya bingung,"Omenn? Kucing putih itu? Perasaan gak ada deh kucing lewat kesini daritadi."
"Bener, Hoon..Omen beneran lari kesin——"
"Ngapain sie dia kesini? Modus lagi yak?? Bilang aja Lo mau ngejar-ngejar Younghoon lagi!" Saerom muncul dari belakang Younghoon, dan dengan tanpa ijin Dia langsung mengaitkan lengannya ke lengan kiri Younghoon.
Tatapan gue yang tadinya terfokus pada hal itu jadi teralih, it's oke. Itu emang fakta.
Fakta kalau gue emang ngejar-ngejar Younghoon.
Kim Younghoon cinta pertama gue sejak kecil yang sampai gue besarpun masih gue kejar.
Kenapa kayak gitu? Jawabannya. Karna udah terlalu sayang mungkin? Atau lebih ke cinta? Bayangngin aja Kim Younghoon adalah cinta bertepuk sebelah tangan gue selama belasan tahun.
Younghoon jadi cowo pertama yang gue kenal bahkan yang Papa gue kenalin sama gue saat kecil.
Singkat ceritanya gue kenal yang namanya Younghoon ketika gue ditaman, Taman bities tepatnya dimana taman itu merupakan salah satu taman yang paling dekat sama RumahSakit GangWon.
KAMU SEDANG MEMBACA
[IMAGE] Of Kpop Idol💓 (ON HOLD)
Novela JuvenilBanyak-banyakkin halu lah sebelum halu itu dilarang:V (☞ ͡° ͜ʖ ͡°)☞ ★Karya ini dilindungi UU No. 19 tahun 2002 tentang Hak Cipta✯ ✰Hati-hati dengan tindakan Penjiplakan karena bisa dikenakan sanksi satu tahun penjara dan Denda 5 Milyar Rupiah✯ ᕕ( ᐛ...