Bunga

25 4 0
                                    

Jadi Buk Ana selaku walikelas kami nyuruh bawa bunga satu orang 1.Besoknya gue bawa tapi kena bola basket jadi hancur berantakan. Trus ibuk tu bilang gini...

Buk Ana : "Talia mana bunga kamu? "

Gue : "udah saya bawa buk tapi kena
           bola basket jadi jatuh,
           hancur yang ada buk"

Buk Ana : "gamau tau ibuk, besok
                   kamu bawak bunga lagi,
                   ibuk cek nanti"

Gue : "iya buk"(sambil menghela
           napas dalam-dalam)

Besoknya gue bawa bunga lagi tapi tidak seindah bunga yang pertama, karena sayang kalau kena bola basket. Yaa nyatanya emang kena lagi. Untung abgkel yang buat, kalau seangkatan behhh gatau lagi kek mana. Tapi abgtu bukannya minta maaf atau bagusin tu bunga malah ngambil bola tuh main lagi:) Pas disuruh bawak bunga lagi, gue malas banget, buang-buang duit. Jadi kalau jumpa Buk Ana ya gue kaburlaa wkwk. Kawan-kawan gue juga ada yang belum bawak bunga sampai-sampai suatu hari....

Buk Ana : "besok terakhir bawa
                   bunga! Yang tidak bawa
                   ibuk suruh hormat tiang
                   bendera pas jam bimbel"

Gue bawak bunga yang agak besar, dan gue taruh di pojok biar ga kena bola lagi. Masalahnya bunga gue aja yang kena bola trus, bunga kawan gue gapernah tuh, kesal jadinya. Trus gue bilang ke buk Ana...

Gue : "buk ini bunga ke-3 saya ya
           kalau kena bola lagi, gamau
           saya bawa lagi buk, abis duit
           saya cuman belik bunga"

(Buk Ana cuman tertawa)

Esoknya Buk Ana suruh gue nyatat siapa aja yang bawak bunga, gue semangat dong karena gue kan dah bawak bunga:v Dan masih banyak yang belum bawa bunga, pas jam bimbel (jam 4 sore) yang ngga bawa bunga disuruh hormat bendera, maapin aku ya gess wkwk dan yang lainnya dekor kelas untuk memperingati hari PGRI.

Semua yang dihukum kesal, gondok, marah,seketika seperti emak tiri wkwk. Yang dapat hukuman ada Pedo, Savanna, Leya, Andre, dll. Sampainya di kelas Savanna diam gamau bicara, badmood seharian, biasalaa cewek kan emang gitu.

Tapi ibuk lakuin itu biar mereka bawa bunga kok bukan dengki. Ya jadinya besok mereka semua bawa bunga.Emang kelas Netizen harus dihukum dulu baru tobat.

Netizen ClassTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang