Since 12 Maret-13 April (sekarang)
Awal cerita sebelum corona yang tidak terduga kedatangannya kelas X dan XI di sekolah gue diliburkan karena kelas XII melaksanakan ujian. Dan disitu kami semua senang bakal liburan, rebahan, atau kegiatan lain-lain lah. Hari ke-5 kelas XII ujian, ada berita yang menggentarkan dunia yaitu masuknya virus covid-19. Jadi kelas XII liburkan 2 minggu dan kami juga begitu ditambahin liburnya. Tapi virus ini tidak hilang-hilang sampai sekarang dan bahkan makin parah yang disertakan banyak korban yang berjatuhan di beberapa negara.
Semenjak virus ini, proses belajar mengajar diganti menjadi class online. Semua tugas dan materi berdasar dan dikirim lewat online. Sankin bosannya tepatnya sudah lelah dengan tugas-tugas semua murid Netizen Class berkeluh kesah di grup chat nya. Dan ternyata walikelas malah ngeledek...
Buk Ana : " ga enakkan, orang libur
pada jalan-jalan,
shopping, lahh ini banyak
tugas"Disitu kami cuman bisa pasrah dengan tugas-tugas ya mungkin biar kami tidak bosan di rumah tapi ga apa-apalaa ya kalau dikurangi hehe.
Oh iya jadi kelas kami main tabungan. Sehari Rp. 5000 selama 10 hari jadi dapatnya sekitaran 1jt-an. Jadi kemarin sebelum libur ujian kelas XII tabungannya udah tinggal 5 hari lagi aku sebagai yang megang nyuruh agar bayar sepenuhnya karna libur panjang kan. Trus yg dapat Aurora. Kan pikir awalnya libur cuman 2 minggu ehh malah 2 bulan. Mana yg bayar belum semua jadi Aurora cuman dapat setengahnya hahaha kasian dianya.
Jadi gaiss untuk memutus rantai penyebaran covid-19 kita harus :
-rajin cuci tangan
-jaga jarak dengan orang lain
-stay at home
-minum air putih dan rajin berolah-ragaSemakin banyak yang peduli maka virus semakin cepat pergi. Rebahanlaa buat selamatin bumi kita. Sekian dan terima kasih.