Senin, 25 November 2019
Jadi kami ingin kasih surprise Buk Ana di kelas selepas upacara,tapi Buk Ana gamau datang ke kelas (mungkin dah tau luan rencananya).Yaudah kami nunggu sampai Buk Ana datang. Tapi tiba-tiba Kakel dkk datang bawa kue ke kelas kami katanya sih untuk Buk Ana, tapi ngerayainnya kenapa harus di kelas kami? Ya kami kesal dong. Pas mereka masuk kelas,kami semua keluar.Siapa sih yang ngga kesal kalau kelasnya dipakai buat ngerayain gurunya yang walkel kami sendiri sedangkan kami belum ngerayain. Tiba-tiba kakel tu ngomong...
Kakel : "woi mentel masuklaa"
Kami gatau siapa yang dibilang entah kami atau kawannya, ya kami tetap diluar.
Trus Buk Ana jalan mau ke kelas,tepat disitu juga Ummu menghampiri Buk Ana mau bayar uang sumbangan. Tapi kakel tsb narik-narik buk Ana jauh dari Ummu, trus Ummu masuk ke kelas nangis. Kami terkejut dong kenapa Ummu nangis, kemudian dia cerita semuanya seketika mood kami berantakan, rasanya kue tu pengen kami makan sendiri. Kemudian Kakel bawak buk Ana ke lapangan dengan gembira lewat kelas dan didepan mata kami. Kebayang ngga gondoknya kami saat itu? Setelah selesai berpoto ria mereka di lapangan, kemudian Buk Ana jalan menuju kelas kami dengan beberapa kakel tsb. Ya kami ngga mood lagi, kesal, marah sampai-sampai...
Savanna : "ibuk ya, ntah mana yang
anak ibuk, kami atau
orangtu?"(Buk Ana cuman diam mendengar kekesalan kami)
Zulvi : "pas kami ajak poto
gamau, tapi kalau orang lain
mau, ee entahlaa entah"Emang Zulvi ni agak bar-bar gais harap maklum.
Zulvi : "macam anak tiri aja laa kami
nii"Kakel cuman liat adegan tsb dari pintu dan bilang...
Kakel : "ntah siapa ntah yang salah"
(pergi meninggalkan kelas
kami)Kami cuman bisa diam dan diam.Kemudian Savanna bawa kue dan kado bunga tapi suasana tidak semeriah awal, yaa potong-potong kue, nyanyi cuman satu orang yaitu Aklis. Kemudian kue dan kado kami bawa ke meja ibuk.
Pas jam istirahat Buk Ana datang bawa gorengan seplastik. Ya kami heran kenapa Buk Ana ngasih sebanyak itu. Trus Buk Ana bilang...
Buk Ana : "ni gorengan, ibuk minta
maaf, kepikiran ibuk trus
pas kalian bilang "kami
kek anak tiri aja" gausa
lagi di pikirin".So semuanya maafin Buk Ana ya mungkin karena kesalahpahaman aja.Dan Buk Ana sering bawa gorengan sampai kami ga badmood lagi. Emang murid Netizen banyak akting wkwk.